Sabtu, 18 Oktober 2014

Jakarta Part 3 - Ica, temen ababil

Sebelumnya, baca dulu postingan EXO in Jakarta.

Tengah malem setelah dari Bandara, aku nginep di rumah Ica. Besok paginya, Sabtu 6 September 2014, bangun tidur di rumah Ica udah sepi. Mama papa nya pergi kondangan. Aku sama Ica masih ngobrol-ngobrol di kamar Ica, ga percaya semalem abis liat EXO hahaha. Tetiba ada Bang Erik, abangnya Ica dateng, sama pacarnya, kak Indri. Mereka ngajak beli sarapan. Abis sarapan, kak Indri ngajak aku sama Ica nemenin ke kondangan. Jadi begini, temennya bang Erik nikahan. Tadi pagi aja mama papanya udah berangkat. Nah sekarang, bang Erik sama kak Indri juga mau dateng, tapi kak Indri ga mau kalo Ica ga ikut, nah si Ica ga mau kalo aku ga ikut. Begitulah ceritanya, sampai akhirnya aku memutuskan ikut nemenin Ica dateng ke kondangan. Abis sarapan, sebelum pulang ke rumah Ica, mampir salon dulu. Hmm pas banget kan dari kemarin aku udah pengen ke salon pengen pendekin rambut. Jeng jeng jeng. Potong pendek banget deh. Kalo kata orang potong pendek itu buat buang sial, yaaa semoga bener.

before and after
kak Indri - Ica - aku

Abis kondangan, aku sama Ica langsung ganti baju (fyi, kita udah bawa baju ganti buat main hahaha). Dari situ kita langsung ke Senayan. Niatnya sih mau liat suasana konsernya EXO. (nasib fans abal-abal, mau beli tiket sayang duit, tapi tetep pengen liat suasananya haha). Yaaa siapa tau juga dpt tiket gratis gitu #ngarepbanget. Haha. Sampe senayan, kita malah jalan-jalan di fx dulu. Waktu itu dapet sms dari Mia kalau dia lagi di Senayan sama Qorina, udah rame banget katanya. Cuss aku sama Ica nyusulin Mia dan Qorina.  Jam 7 konser udah mulai. Di depan gerbang masih banyaaak banget orang (senasib sama aku sepertinya haha). Jam 7 lewat, denger polisi ngobrol sama anak cewek di depanku. Hmm sepertinya bisa sih nerobos masuk. Kita berempat berniat nyoba.

Ceritanya panjang. Kita berempat baris di tengah-tengah kerumunan orang-orang yang mau masuk. Mia paling depan di antara kita berempat. Dan dia lolos dari security begitu aja. Giliran Qorina, yang ada di belakang Mia, dia ga bisa nerobos security. Dan nasib yang sama buat Aku yang ada di belakang Qorina. Dan juga Ica yang ada di belakangku -_- Begitulah sampai akhirnya Mia berhasil masuk ke area konser. Dan lebih beruntungnya lagi, dia masuk di bagian premium. Whoaa beruntung banget kan Mia. Selamat Miiii ;) hahaha

Akhirnya aku dan Ica memutuskan pulang. Eh tapi ga langsung pulang juga sih, kita mampir fx. Kebetulan ada food truck invasion di depannya fx. Kita mampir sana. Makan di street ramyun. Go check @street_ramyun.
bibimpap
ddeokbokki
maafkan lagi stres dan alay

Dari situ baru pulang. Eeeh pas nungguin bus di depan fx, kita ketemu Mia dan Qorina lagi. Iya, konser EXO nya udah selesai. Terus aku minta Mia nyeritain konsernya. Mia agak ga enak awalnya, tapi aku bilang gapapa, haha santai aja aku. Emang dari awal udah ga kepikir bisa nonton konsernya sih.

Jam 10 malem pulang ke rumah Ica lagi. Nginep di Ica lagi hahaha.


Minggu, 7 September 2014. Bangun tidur ogah-ogahan. Masih kepikiran EXO semalem hahaha. Siang jalan sama Ica ke metropolitan mall. Sampe sore di sana. Jam 6 aku pulang ke Bintaro sendirian. Haha bye bye icaaa, sampe ketemu pas lapor instansi. Makasih 4 hari ini. Ababil bareng haha. Temen mana coba yang udah 21 tahun masih fangirling macem kita xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar