Selasa, 14 Oktober 2014

Jakarta Part 2 – ngobrol-ngobrol

Sehari setelah TKD, aku sama Hana langsung bikin jadwal main. Iya mau main aja dibikin jadwal dulu, biar padat dan teratur jadwal kita sebulan di Jakarta haha.

Jumat, 29 Agustus 2014. Sehari setelah TKD, aku ada foto bareng ERO. Fotonya di Pasopati Studio, Bintaro Sektor 5. Deket lah dari kost. Kumpul bentar di Lawson, abis gitu cus ke Pasopati Studio. Fyi aja, foto disana mahal banget untuk ukuran anak kos dan pengangguran macem kami, tapi karena ada subsidi dari Kadept yang pengertian, Faya, ERO yang lain cuma bayar 30.000 masing-masing bahahaha. Maaciw payaaa xD

ERO minus Shinta
Cila - Upi - Ojan - Waldo - Faya - Tansa
Jiyud - aku - Riana - Egi


Sore abis foto ERO niatnya mau ketemuan sama Ica di Bintaro Plaza, eh tapi si Ica udah mau pulang soalnya ngejar kereta. Jadinya aku pulang aja ke kos. Pas sampe kos, ngobrol-ngobrol sama Hana, terus tetiba pengen ke Lotte gitu. Berangkat lah kita. Seperti biasa, ga ada tujuan gitu cuma pengen jalan-jalan aja. Sampe deket Lotte, ngeliat taman Menteng bintaro, absurd deh kita nyebrang ke sana haha. Ngeliatin orang-orang, ngobrolin orang-orang yang lewat #salah. Ternyata disana pas sore rame juga ya.
Taman Menteng Bintaro

Hana - aku
Setelah itu jalan ke Lotte Mall. Beli snack-snack di Lotte, ngobrol ini itu, jalan bentar, udah magrib aja. Abis sholat di Lotte, niatnya kita keluar lagi ke Bebek Kaleyo di belakang Lotte Mall. Pas keluar Lotte ternyata ujan -_- Balik lagi deh kita ke Lotte. Jadinya makan di Loteria. Udah lama juga ya ga makan disini :”

Ngobrol-ngobrol sambil nunggu ujan reda. Bahasannya mulai yang serius sampe absurd -_- Emang lah ya sama Hana bisa ngobrolin apa aja hahaha. Eh kecuali ngobrolin EXO ding, hana ga suka EXO (waktu itu) HAHAHAHA xD

Malem, dari Lotte langsung balik ke kos. Besoknya aku tepar, kurang tidur gegara serangan TKD -_- Hari sabtu malah bedrest di kos.

Minggu, udah agak enakan langsung main lagi hahaha. Siang sama Yona nongkrong di Lawson. Ngobrol-ngobrol aja sih. Sama beli makanan juga kok, ga numpang wifi-an doang haha.
edited by Yona
Yona - Aku
Jam 5 sore balik, soalnya ntar malem mau main sama Raka sama Dita. Awalnya ga tau mau kemana, yang jelas makan aja deh. Jam 7 jalan ke Bintaro Plaza sama Raka, Dita. Sampe di Pizza Hut, ngobrol bentar, terus kepikiran ngajak Yona juga. Okedeh, telpon Yona, cling! tetiba dia nyampe Pizza Hut juga haha ekspres pokoknya. Ngobrol-ngobrol lagi sama mereka aaaaaaa yaampun ternyata udah lama ga ketemu mereka. Kangeeeeeen :”
sebelum Yona dateng
aku - Dita - Raka

nih Yona udah dateng haha
Yona - aku - Dita - Raka

Sekitar jam 10 malem balik, nyampe kos dan si Hana ga ada. Ternyata dia ga pulang ke kos ckckck. Bilangin bu tante haniin loh ntar xD


Jumat, Sabtu, Minggu, 3 hari setelah TKD, intinya cuma ngobrol sama temen-temen yang udah lama ga ketemu. Namanya juga cewek, ada aja yang diomongin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar