Selasa, 21 Oktober 2014

Happy Graduation cibi-cibi sarjana teknik

Jumat, 12 September 2014, sampai Malang, sorenya aku nyari kado sama Neta.
Sabtu, 13 September 2014. Niatnya jam 8 berangkat dari Malang. Bertiga : Aku, Mega, Neta. Aku ke rumah Neta, eh ternyata Mamanya Neta mau ikut. Aku telpon ibu, ibu jadi pengen ikut hahaha. Dari rumah Neta, balik lagi ke rumah, jemput ibu. Terus, ibu sama mamanya Neta pengen ngajak mamanya Vanny. Jadilah dari rumah ke rumah Vanny, jemput mamanya Vanny. Jam 10an baru beneran berangkat -____-
Niat awalnya cuma bertiga, eeeh jadi bertujuh : aku, mega, neta, ibu, mamanya Neta, mamanya Vanny, Selda adiknya Neta. Haha jadi rameeee xD
Jam 2 baru sampe ITS. Ketemu Hindun, foto-foto.

ibunya hindun - Neta - Hindun - aku - Mega
ketemu mbak Dori
Neta - Hindun - Mbak Dori - aku
Lanjut ke jurusan teknik kelautan, jurusannya Razik dan Umik.
aku - Umik - Hindun - Razik - Neta
Kyaaaa selamat Hindun, Razik, Umik udah wisuda. Welcome to the jungle :*** hahaha


Dari ITS, aku Neta Mega ke Tunjungan Plaza, ketemu sama emak-emak. Makan. Jam 8 malem pulang.

Daaaan, hari itu pake dress yang aku bikin sendiri loh. Bikinnya udah lama juga, pas pertama kali pelajaran bikin dress. Iya, itu dress pertama yang aku bikin :''''' Modelnya masih simpel banget ehehe.

just dress
ft. dompet oleh-oleh Hindun dari Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar