Selasa, 28 September 2010

saltum

hari sabtu 25 september 2010 disuruh dateng ke STAN gedung G buat briefing sebelum pra dinamika.
kumpul jam 2. halo jam 2 siang. panas mamen
sebelumnya ada jarkom. pokoknya pake atasan rapi, bawahan rok hitam panjang.
aku pake kemeja abu2 + rok hitam panjang
oke berangkat. eh ternyata ujan -_____-
silva - hana - aku

lihat? saya saltum
pas baru sampe STAN, aku dapet sms dari mentor *pendamping kelompok ospek* katanya harus pake kemeja putih lengan panjang -.-
aduh telat ngomongnya
karena gak mungkin balik ke kosan, jadilah saya saltum hari itu

masuk ke gedung G, yang cewek masuk duluan.
pas di tribun atas, aku ngliat keluar
diluar banyak anak cowok pake baju hitam putih dengan kepala gundul.
aduh pusing liatnya -.-

ini di dalam gedung G dengan sekitar 2600 anak di dalamnya
panaaaaasss

2 komentar: