Rabu, 08 September 2010

bersatu dalam perbedaan (?)

haha judul e koyok indonesia ae "berbeda-beda tetapi tetap satu"
tapi ini bukan mau mbahas indonesia
ini tentang bestie ku sejak SD
namanya dwi
tadi dia maen ke rumah. rumah kita deket sih, jadi enak mau maen kapan aja haha
terus tadi ngobrol, curhat, ngrasani, semuanya deh haha
terus pas di tengah2 obrolan aku nyadar sesuatu
aku sama dia itu beda
haha dari fisik aja udah keliatan
dia kurus lumayan tinggi. aku kurus kering kerontang dan pendek -.-
dia putih. aku item
dia sekarang pake kerudung. aku tetep aja nggak

oke itu fisik. sekarang sifat
dia banyak omong. aku nggak
dia orangnya nyablak. aku ngga suka banget kayak gitu
dia orangnya lebih suka jujur meskipun nyakitin. aku lebih suka bohong tapi menghargai
dia orangnya capcus, maksudku "gak usah banyak mikir let's do it". aku orangnya pemikir banget dan parahnya tiap aku mau nglakuin sesuatu aku mesti mikir panjang dan akhirnya ngga jadi
dia orangnya pengambil resiko. aku lebih milih ngga memulai kalo tau resikonya
dia orangnya ngga tau malu *hehe maaf*. akuuuu ya gitu wes
dia orangnya ngga kenal jaim. dan aku jaim bangetnget
dia ngerti banget masalah cowo. aku gak pinter blas

tadi juga gitu pas aku cerita.
dia dengan lancarnya bilang "kamu sms duluan aja"
aku "ohnooo aku ngga mau sms duluan"
dwi "bentar lagi kamu udah ke jakarta lho"
aku "biarin aku kudu tetep sok gak peduli"
dwi "sini aku yg ngetik" *sambil ngrebut hp ku
aku "jangaaan"
dwi "wes talah"

intinya aku itu jelek tapi tetep jual mahal
#jleb

4 komentar: