Jumat, 24 September 2010

menu makan

maaf kalo postingannya panjang hehe


minggu 19 september 2010

jam 7 malem aku sama ilafi cari makan di deket kos, terus pesen menu sama. nasi + telur + sayur

abis makan, ke Andini (minimarket yang deket banget sama kos) beli barang2 yang mendesak *makanan maksudku haha

terus pulang - tidur


senin 20 september 2010

di kos ku ada 7 anak

aku sama hana sama2 dari malang (iyo tah SMA sekelas terus -.-") sama2 spes pajak

terus ada ilafi dari malang spes akuntansi

salsa sama silva dari malang juga spes kebendaharaan

dessy dari klaten spes kebendaharaan

dan satu lagi kita belum tau namanya, tapi kata ibu kos dia spes pajak.

hari ini jadwalnya anak2 kebendaharaan yang daftar ulang

jadi di rumah tinggal 3 orang. aku ilafi hana

sarapan

aku bikin mie


siang

abis jalan jauuuuh, terus nemu orang jual bubur ayam, akhirnya aku ilafi hana beli bubur ayam yang harganya 5000 terus porsinya mengenyangkan dan ada kerupuknya satu plastik *ini dia makanan yang dicari anak kos. enak, banyak, dan murah wakakaka


sore

pas lagi sante2, ada orang jual mie ayam lewat, aku ilafi hana salsa silva, *benernya udah kenyang, tapi karena pengeeeeeen* jadilah kita beli 1 porsi dibagi 5 anak hha

"pak beli mie ayam"

pas orangnya lagi bikin mie ayam, kita ngliat di gerobaknya itu ada nomer hape orangnya.

"pak itu nomer hapenya?"

"oh bukan, itu nomer yang di rumah"

"kalo misalnya kita mau pesen telfonnya ke nomer itu pak?"

"oh jangan, ke nomer hape saya aja"

"berapa pak?" *salsa udah ngeluarin hapenya siap2 nyatet nomer pak mie ayam

pak mie ayam itu ngluarin hape dari sakunya jeng jeng nokia n73

"woooooo" <------- kompak semua

gila orang jual mie ayam hapenya n73 -.-

malem

anak2 ga ada yang laper. jadi ga ada yang bisa diajak keluar beli makan. aduh aku keroncongan. lapeeeeeer

jam 9 malem masih ga bisa tidur. aku ke kamarnya hana. ternyata belum tidur juga.

"han bikin mie yoook. aku laper"

"ayo. tapi dibagi berdua aja ya. aku gak abis kalo 1"

"oke"


selasa 21 september 2010

pagi

beli bubur-ayam-penuh-perjuangan yang lewat deket rumah

gini ceritanya. bangun tidur kita lagi ngumpul di balkon. terus denger ada orang jual bubur ayam lewat. aku langsung celingukan nyariin. ternyata lewat belakang komplek. aku udah teriak2 "pak bubur ayaaaaaaaaam" eh orangnya gak denger.

terus lewat lagi. ini di depan rumah. dengan jelasnya aku teriak "bapak bubur ayaaaaaaaam"

orangnya udah hampir belok tapi denger aku teriak langsung noleh ke belakang. "iya pak aku beliiiiii. tungguuuuu" aku kan lagi di balkon atas nih. aku cepet2 turun ngambil mangkok 5. pas buka pager . . .

"mana pak bubur ayamnya?" --a

oh sial pak itu tadi pergi lagi. padahal tadi dengan indahnya aku teriak+melambaikan tangan dan dia udah noleh wooooo kudu ta lempar sendal ae

akhirnya aku sama yang lainnya nunggu di teras depan rumah *aku masih bawa mangkok nih*

gak lama gitu orangnya lewat lagi. lewat komplek depan rumah tapi

langsung ta kejar *ga pake sandal nih aku* teriak2 lagi "pak beli bubur ayam"

akhirnya orangnya denger

yak pagi ini aku sarapan bubur ayam yang berasa enak banget. penuh perjuangan woi

selese makan ilafi langsung berangkat. hari ini jadwalnya anak akuntansi yang daftar ulang.

karena nganggur

aku hana salsa bikin nutrijel

bodohnya, kita nyimpen di frezeer. jadilah es batu nutrijell -.-


siang

aku nunggu orang jual makanan lewat. sampe ta tinggal tidur siang. baru bangun jam 2 dengan perut yang meronta-ronta. abis itu ngumpul sama salsa + hana. mereka lagi makan mie. aduh masa aku makan mie lagi? jangan doooong

gak lama ada orang jual bakso. akhirnya aku beli bakso


malam

udah hampir dua hari gak makan nasi. akhirnya memutuskan beli magic comb malam itu. abis beli anak2 udah pada capek. gak sempet masak

uuh padahal aku laper banget

akhirnya makan roti sams susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar