Minggu, 12 September 2010

sahabat 7 turunan

haha judulnya lebay
benernya masih 2 turunan sih -.-
gini
kemaren siang temennya ibuk dateng ke rumah. mungkin udah bukan temen namanya, udah kayak sodara haha
temennya ada 2. temen kuliah tuh
jadi di rumahku ada 3 keluarga. nasib mereka ngga beda jauh hihi *namanya juga sahabat
mereka nikah sama orang yang jadi pacarnya waktu kuliah. terus sama-sama punya 2 anak *yey hidup KB #apasih -.-
jadi nih ayahku sama om-om itu udah pada kenal
dan sekarang aku. aku sama anak-anaknya juga udah pada kenal
dulu pertama ketemu lengkap kayak gini nih sekitar 7 tahun yang lalu
waktu itu masih kecil2. aku masih kelas 6 SD. anaknya temennya ibuk itu yang paling gede kelas 2 SMP
dan sekarang wih
aku aja udah kuliah
ternyata cepet yaaa

terus
malem harinya ke blitar, ke rumahnya temennya ibuk yang laen
karena males bawa mobil 2, akhirnya kita memutuskan bawa mobil 1 aja
biar rame dan seru :D
jadilah kita berangkat ke blitar dengan 12 orang dalam 1 mobil -.-

di perjalanan itu, isinya guyon terus
apalagi para emak2, mereka nginget2 jaman masih kuliah
aku gak mbayangin gimana kuliahnya
jaman mereka kuliah sepertinya di kehidupan itu cuman tau seneng-seneng dan hura-hura
masa ya isinya itu cuman maen-maen, pacaran, ngerjain orang, dan kuliahnya ngga niat banget
*uuh semoga ntar aku pas kuliah juga dapet temen kayak gitu, yang bisa diajak hura-hura haha kangen flinxtone :'(

terus pulang ke malang lagi sekitar jam 12an
wuoooo dan gilanya, para tante2 nggak langsung tidur. mereka nglanjutin ngobrol
sepertinya mereka masih berjiwa anak kuliahan -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar