Senin, 13 September 2010

ini faktanya

ini lanjutan cerita sebelumnya
pagi hari abis sarapan
para tante2 nglanjutin ngobrolnya
aku sama anak2nya yang laen (berlima : mas rian, mas adis, icha, gilang, dan adekku reza) nonton Percy Jackson and the Ligthning Thief di ruang tamu.

aku denger para tante yang lagi di ruang keluarga bilang ke suaminya
"eh fotoin pas lagi ngumpul gini dong"
"eh foto dong"
"eh dia lagi pose lucu, cepet foto"

Pas di tengah2 nonton itu, tante ida *temennya ibuk* dateng ke kita terus bilang "eh foto dulu ya"
aku : iya iya
tante ida : satu.. dua.. tiga.. *ckrik

abis difoto gitu, anak2 yang cowok langsung nglanjutin nonton filmnya

aku : lagi tante lagi
mas adis : wah anak cewek mesti narsis
mas rian : aduh kumat narsis e
aku : hehe

ini dia faktanya
satu
nggak peduli tua ataupun muda, yang namanya cewek itu pasti narsis

dua
cowok itu kalo difoto, cukup satu kali, dan dia ngga akan penasaran dengan hasilnya, dan langsung setuju.
kalo cewek difoto, ngga akan puas dengan satu kali foto, selalu penasaran dengan pose-nya difoto itu, dan karena kebanyakan foto dia akan bingung memilih foto favoritnya -.-
sungguh ribet anak cewek itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar