Jumat, 24 September 2010

daftar ulang

tanggal 23 jadwalnya spes pajak yang daftar ulang
aku sama hanmal berangkat jam setengah 6 *pengalamannya ilafi kemaren, dia dateng jam setengah 7 dandapet nomer antrian 759 -.- *

sampe sana. wiiiih rameeeee
aku dapet nomer antrian 306, hanmal 305
nunggu deh -_______-
tapi gak lama, sekitar jam 10 aku masuk ruangan

alhamdulillah berkas2 ku diterima *padahal BPU (bukti peserta ujian) ku kena air dan ada tulisan yang luntur* hehe
yes aku resmi jadi mahasiswi baru stan :D

setelah daftar di lembaga, kita daftar di BEM nya. ini dia yang ribet.

waktu diwawancarai di bintal *keagamaan gitu wes*
bem : kamu tau *menyebutkan suatu acara tapi aku lupa hehe*
aku : oh itu kalo di SMA ku namanya keputrian
bem : ya. itu acaranya ngapain aja?
aku : maaf. aku ngga pernah ikut keputrian
bem : bukannya wajib?
aku : iya, tapi saya ngga ikut
bem : kenapa?
aku : *halo anda kan pernah SMA. seharusnya anda tahu kenapa* ehmm acaranya itu kan abis pulang sekolah. yang jelas panas, capek, yaaah males. jadi saya ngga ikut
bem : nanti kalo disini ada acara seperti itu dan kamu lagi ngga males, kamu ikut?
aku : iya insyaallah
bem : baik. semoga nanti selama di stan kamu bisa mendapatkan hal2 yang baik, dan bisa berubah menjadi lebih baik
#jleb

ada lagi nih
bem : hafalan al quran nya sampe mana?
aku : ha? *aku bingung maksudnya. masa iya ngapalin semua isi al quran? --a
bem : iya. udah hafal sampe berapa jus?
aku : ha? *shocked. pertanyaan macam apa itu
bem : berapa jus?
aku : paling ya surat2 pendek hehe
bem : surat apa aja?
aku : waduh. paling an nas, al falaq, aduh lupa apa aja. biasanya ga tau namanya tapi tau suratnya hehe
bem : kalo surat az zalzalah bisa?
aku : ha? yg mana itu?
bem : yang *membacakan ayat pertamanya*
aku : oh itu. waktu smp aku apal. sekarang lupa hehe
bem : hmm ini nanti di stan ada acara *apa gitu* jadi semacam diskusi dan belajar tentang islam. kamu bisa ikut kan?
aku : #jleb insyaallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar