Kamis, 25 November 2010

terima kasih :)

10.02 p.m.

aku baru selese makan

tadi aku mulei makan sekitar jam setengah 9

widih makanku masih tetep lama yaa


aku baru nyadar, makan lama itu ngga enak

apalagi anak kos gini, kalo makannya makan di tempat, mesti cepet biar ngga ditinggal anak2

kalo pagi juga, kudu bisa makan cepet biar ngga telat

kasian deh

apalagi yg nungguin orang yg makannya lama, lebih kasian lagi tuh


aku mau bilang makasih buat semua temen ku selama ini yg udah mau nungguin aku yg makannya lemot

makasih renny, rensy, mey *temen sd

makasih dwi, rani, novi, april *temen smp

makasih hindun, hanmal, najong, vanny, wiena, firda, neta, fahimma, arida, razik, umik, della, vella, ilafi, nda, tiyas *temen sma

makasih hanmal ilafi *lagi*, dessy, silva, ica, salsa *temen kosan

makasih indira, umi, tika, mia, cae, ulfah *temen kuliah


makasih ya kalian mau nungguin aku sampe selese makan

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar