Kamis, 25 November 2010

malu

seharian ini aku dipermalukan anak2 sekelas

>.<

mulei pagi waktu aku dateng, langsung diledekin abang charly

charly yg semalem bikin heboh kelasku, gara2 upload foto 2 anak di kelasku yg pulang bareng


tadi waktu di kelas, charly sama ageng berdiri di depan tempat dudukku

charly : eh pegangan tangan yuk

ageng : nin liat nih

charly + ageng : *ngakak*

ah kampret aku pengen lempar sendal ke mereka


terus tadi waktu presentasi aku salah nyebut nama orang

zz

anak2 sekelas : "ciee cieeee"

aku : -.-

cie ciee itu jargon kelasku. dikit2 cie ciee

ada cowok sama cewek cie ciee

ada cowok sama cowok cie ciee juga (?)


abis presentasi, si charly berulah lagi

dia nunjukkin foto yg semalem dia upload

parahnya, dia ngasih liat ke anak2 sekelas pake LCD juga


kasian ya anak yg ada di fotonya charly itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar