Sabtu, 13 November 2010

m-masak

hari ini ada m-masak *acaranya maharema, jadi m-masak ini lomba masak buat para kartininya maharema.
kita ngambil bahan jam 9 pagi
terus masak di kosan masing2, jam 1 harus udah ngumpulin hasil masakannya

oke mulai
09.00 ambil bahan pokok di markas maharema
09.30 kita masih ngumpul di kamar silva bingung mau masak apa
10.00 masih tetep bingung
10.30 aku sama hana berangkat ke harmony swalayan buat beli bahan2 tambahan

11.00 mulai masak -______-
kontras ya? mereka masak, aku malah foto2 -.-

aku ngga pinter masak, jadi daripada aku ikut2an ntar hasilnya malah ngga enak, jadi aku bantu doa saja (?)
ngga lah aku ikutan masak kok
huakakak

12.30 panik setengah jam lagi
13.00 pasrah. masakannya ada yg belom mateng. terus aku sms panitianya minta ijin ngumpulin telat hehe
13.30 ada panitia yg ke kosan. nyuruh kita lebih cepet soalnya peserta yg laen udah selese
13.45 selesai. kita berangkat ke markas maharema buat penjurian haha

kata jurinya "enak se tapi sayange telat ngumpulno"

waah eman yo

*cerita bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar