Senin, 22 November 2010

ngenes-seneng

kalo misalkan aku bareng hana, pasti ada aja sialnya

sial yang paling sering itu nyasar

pernah juga kehujanan, padahal lagi ujan deres + suara petirnya nyeremin. untung ae gak sampe mlebu koran "ditemukan 2 mahasiswi STAN tewas tersambar petir" *naudzubilah

kemaren juga, pagi2 pas laper tingkat dewa, aku jalan sama hana mau nyari sarapan. udah jalan jauh, muter2, nyasar pula. Lebih parah lagi yang jualan bubur manado nya tutup -.-


ini tadi aku niatnya mau minta tolong hana buat nganter aku ngeprint tugas.

eh sebelum aku minta tolong hana, ada temenku yg mau nganter aku. ya udah

pas mau berangkat ujan -.-

tapi kali ini aku ngga bareng hana kok. alhamdulillah ngga kena sial hehe :p


nyanyanya

terima kasih hari ini

ngga ngerti, antara seneng dan ngenes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar