Selasa, 03 Agustus 2010

lolos STAN :D

sumpah ya daritadi pagi mulei aku melek bangun tidur udah bete
sampe siang ini tadi zz
ketemu adekku apalagi *yaampun arek cilik tambah nggarai emosi meledak*

tak pikir hari ini masih tanggal 1 agustus hehe maklum lah ngga sekolah gini udah ngga pernah inget tanggal wk
terus tadi ibuk tanya pengumuman stan nya gimana
aku njawab sambil setengah emosi "kan pengumumannya tanggal 3, gak mungkin hari ini udah ada di webnya"
ibuk "SEKARANG LHO TANGGAL 3 LIATEN CEPETAN"
wih ganti aku yg dibentak on -______-

ternyata tadi pagi masih belum ada
tak tinggal tidur sampe siang
ini baru bangun terus ol FB *lupa lagi kalo sekarang tanggal 3*
terus mbk tutuk nyapa "weee selamat ya kamu lolos stan"
"lho iya a? aku malah belum tau. mbk gimana?
"selamat yaa alhamdulillah aku akuntansi"

abis itu aku liat pengumuman stan dan tadaaaaaa
ada namaku lhooooo :)


alhamdulillah ya Allah aku lolos STAN
alhamdulillah bisa bikin seneng orang tuaku, mbah kung, budhe, om, temen2ku semuanya deh

barusan mbah kung telpon, bilang kalo dia seneng aku ketrima stan dia bangga sama aku *wih aku terharu sumpah* terus katanya jgn lupa bilang makasih sama semuanya, terus disuruh berdoa sama bilang makasih buat mbah uti, katanya mbah uti di sana pasti seneng aku ketrima stan *woo aku mau nangis pas mbah kung bilang gitu :'( *

MAKASIH SEMUANYA :*

4 komentar:

  1. gmana cara belajar sebelum menghadapi tes masuk STAN

    BalasHapus
  2. yg paling penting ikut tryout nasional yang diadakan anak2 STAN
    yg nggak kalah penting lagi latian soal2 USM STAN tahun2 sebelumnya. jangan khawatir soal bisa dibeli di sekolah2 :D

    BalasHapus
  3. selain ujian tulis, tes masuk STAN itu apa aja?

    BalasHapus
  4. Pertama harus ikut ujian tulis (USM), setelah itu ada tes kesehatan. Dan yang terakhir assessment di kampus :)

    BalasHapus