Selasa, 10 Agustus 2010

emang ada ARA yang lain?

ada nomor ngga dikenal sms aku. aku pikir orang sms mau request lagu *haha perlu diketahui kalo nomerku pernah beberapa kali di sms orang mau kirim salam sama request lagu. iyo lek radio buakakaka*
haha ternyata sms minta maaf mau puasa
terus di akhir smsnya ada nama yang ngirim sms : ara *nama samaran. baca cerita sebelumnya*
W O W !
sumpah aku ga pernah punya feeling bakal disms sama ara
haha

awalnya kan ara sms minta maaf sebelum puasa
terus aku bales gini

aku : lho? ara SMA 3?
ara : haha emang ada ara yang laen?
aku : hihi ngga ada laah

terus sms an
dia tanya : kamu stan pajak ya? jangan jadi kayak gayus yaa
aku : oke sip
ara : oh yaudah met ngapa2in. jangan lupa berdoa
aku : iya makasih ya :)

hey ara
makasih banyak yaa huhu aku terharu sumpah <--------lebai
eh biarpun kamu sms nya biasa gitu, aku bakal inget kok
1. jangan jadi kayak gayus
2. jangan lupa berdoa

wooo yaampun akhirnya bisa smsan sama ara
ngahahaha
makasih buat temenku sayang : arida :*

hehe ini berkah ramadhan kayaknya
makasih ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar