Rabu, 18 Agustus 2010

huhu maaf hindun :'(

seharian kemaren aku maen sama hindun
sampe buka puasa pun berdua di rumahnya hindun -_____-
abis buka puasa, aku cepet2 pulang
eh ternyata charger laptopku ketinggalan

akhirnya tadi pagi hindun ke malang buat nganterin charger laptopku
waktu itu aku masih ngurus surat keterangan di RSSA, terus ke salon bentar, terus pulang bentar, terus nyetak foto *akeh e*
nah waktu aku mau nyetak foto itu hindun nyusul
kan masih jam 2, akhirnya kita maen ke MOG
pertama masuk MOG, hindun wes kebelet pipis, langsung ke toilet di lantai 1 deketnya Julia Jewelry depannya How R U *sampek apal on haha*

hindun : nin, titip tas sama kunci ku *sambil ngasihin ke aku*
aku : iyo *sambil mau ngambil barang titipannya hindun*
hindun : eh, ga jadi wes, ntar tak cantolin di dalem ae *dalem toilet maksud e*

gak lama hindun wes selese
terus kita ke lantai 3 berniat mau photobox
pas di eskalator, kita foto2. gak duwe isin pokok e
sampe di lantai 3 pun kita berhenti mau foto2 lagi. padahal ada cleaning service nya -____-

sampe di photobox langsung foto
sekitar 15 menit kemudian

hindun : loh kunci motorku kok gak ada ya nin? *sambil bongkar2 tas*
aku : coba carien lagi *masih tenang*
hindun: gak ada nin
aku : di saku mu gak ada? *ikut panik*
hindun : GAK ADAAA
aku : loh jangan2 di toilet tadi?
hindun : ayo anterin kesana *lari*
aku : *lariiiii

sampe toilet ternyata gak ada
terus tanya penjaga toiletnya "gak ada tuh mbak"
terus tanya security deket situ "coba tanya ke bagian informasi"
terus ke bagian informasi "belum ada laporan menemukan barang hilang"
terus ke satpam di pintu masuk "ilangnya dimana mbak? di toilet lantai 2. di sebelah little bee? iya. oke bentar biar saya suruh orang ngecek di sana" *sok tau dan ternyata salah haha. yg bener di lantai 1 sebelah Julia Jewelry wk*
terus kita ke pak parkir "gak ada kunci ketinggalan tuh mbak"

wooo untung motornya hindun masih ada dengan utuh haha
terus kita balik lagi ke dalem MOG
tanya ke mbak2 penjaga photobox "gak ada kunci yg ketinggalan disini mbak"
terus ke toilet lagi, ke informasi lagi, ke satpam lagi, ke parkiran lagi, masuk MOG lagi
bolak balik sampe 4 kali mameeen
sampe pak parkiran njaga di deket motornya hindun, sampe pak satpamnya apal aku sama hindun, sampe bagian securitynya capek njawab "belum ada mbak", sampe penjaga toiletnya ganti orang, sampe orang2 pada pulang, sampe motor2 yg parkir ganti semua, sampe jam setengah 6 sore, dan buka puasa
hehe ditraktir hindun loh
makasih ndun :)

abis itu masnya hindun dateng bawa kunci cadangan
dan pulaaaaaaaaang :D

eh buat yg nemuin kuncinya hindun, balikin dong
kasian loh ada STNK nya pula
puasa2 gini gak boleh nyuri
ayo ayo kembalikan

security dan hindun

capek lari2

nyari di TKP *toilet* sampe 5 kali -____-

huhu hindun maaf ya. gara2 charger laptopku kemaren ketinggalan akhirnya kunci motormu tadi ilang
maaaaaaaf :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar