Rabu, 04 Agustus 2010

aduh goblok (part II)

tadi pagi ilafi sms :
nind, kamu udah punya keterangan sehat, ga narkoba, sama rontgen thorax dr RSU?

aku :
belum punya semua hehe. jadinya kapan daftar ulang?

ilafi :
belum tau, ini aku masih di RSU, minta surat keterangan macem2 itu

aku :
eh bentar lagi aku nyusul

whuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzz

nyampe sana -------------------> B I N G U N G
sms ilafi deh tanya dia lagi di mana, ternyata dia di lantai 2 antri. Terus aku ke lantai 2, kok ngga keliatan ilafi yaa. Ternyata ilafi udah turun ke lantai 1 cek lab.

Aku tetep bingung
Akhirnya tanya ke pusat informasi, disuruh ke lantai 2. bla bla bla
panjang ceritanya. Jadi di RSU tadi aku ngurus surat keterangan sendirian huhu :'(
ilafi udah selese

Tes terakhir itu kan rontgen *cerita goblok dimulai*
aku bingung nyari ruangan radiologi 1
akhir e jalan ngawur, eh ada ruangan tulisannya RADIOLOGI 1. Tapi tutup, hwew bingung aku mau tanya ke siapa, di sana cuma ada 5 orang anak seumuranku sama 1 bapak-bapak. Tiba2 ada anak yg ngomong :
"Iya nin itu ruangannya, masuk aja" #SKSD1
"Tapi kok tutup?"
"Ya ketok aja pintunya"

Aku ngikutin kata anak itu, dan ternyata bener. Terus aku ngasih suratnya ke petugas. Disuruh antri.
Pas aku jalan menuju kursi antrian, si anak tadi nyapa lagi, *oke sebut saja dia Loli
Loli : "Nindy ya?" #SKSD2
Aku : "Iya, kok tau" *masang muka bego*
Loli : "Masa lupa sama aku?"
Aku : *mencoba mengingat* hmm ngga ngerti

aku milih duduk di sebelahnya bapak2

aduh arek iku sopo se. ga ngerti sumpah

moro2 dia duduk sebelahku hwiiii

Loli : Aku Loli (nama samaran) *sambil ngajak salaman
Aku : *mampus kenapa ketemu orang ini*
Loli : kamu mesti kalo tak tanyain nomer hp mu gak njawab, terus aku tanya ke temen2ku anak sma 3 juga gak ada yg kenal kamu
Aku : *kurang ajar yaya emang di sana ngga ada yg kenal aku. Biasanya kan kalo di fb pas dia minta nomer hp ku aku bilang lagi gak ada pulsa. Kalo ketemu langsung kaya gini aku mesti ngomong apa cobak?*
Loli : nomer hp mu berapa *sambil ngluarin hpnya*
Aku :#mampus ngg bla bla bla
Loli : udah tak miskol
Aku : iya
Loli : selamat ya udah ketrima STAN #SKSD3
Aku : makasih
Loli : Berarti BCA nya kamu lepas? #SKSD4
Aku : *yaolo arek iki kok ngerti se?* iya. kamu ketrima stan juga?
Loli : iya. Eh kamu kurusan ya? #SKSD5
Aku : haha enggak kok. Daridulu emang kurus
Loli : Kayaknya di fotomu ngga deh
Aku : Ha? Foto yg mana?
Loli : Yang waktu kamu ulang tahun, sama yg pas bareng temenmu, sama yg di ramayana kalo ngga salah
Aku : *Yaampun arek iki sakjane sopo se? Kok ada ternyata yg ngliatin fotoku haha. Bentar deh, foto yg di ramayana? astagaaaa biasanya aku ke ramayana nge pump. Jangan2 dia liat fotoku pas abis ngepump ohnoooo aku pasti kulu2 waktu itu*
*Eh iya padahal berat badanku abis nambah 1 kilo, yaampun susah e naikin berat badan -____- gitu malah dibilang kurusan ohmygosh*

Loli : Eh, message ku yg terakhir kok kamu mbalesnya rada kasar sih?
Aku : ha? message yg mana? *perasaan message nya di fb ga pernah tak bales deh*
Loli : Yg terakhir, masa kamu bilang aku kepet?
Aku : *sumpah he aku ga tau mbales message nya orang itu. bentar deh, jangan2......* oh itu bukan aku yg mbales, temenku
Loli : Oh temenmu ada yg tau password fb mu?
Aku : iya hehe
Loli : cowokmu ya?
Aku : *GUDUK HEE. RAZIK MAMEEEEN* oh bukan, temen kok
Loli : Dia kuliah dimana sekarang?
Aku : *tolong ya itu bukan urusan anda* oh ada deh rahasia hehe *halo razik kalo kamu mbaca ini kamu harus terimakasih (?) identitas mu udah tak rahasiakan dari orang ini wakakaka*
Loli : Kamu kesini sama siapa?
Aku : Sama temenku tapi dia udah pulang ada urusan katanya #bohong
Loli : Hindun? #SKSD6
Aku : Bukan, hindun di surabaya dia kuliah di ITS sekarang *yaampun hindun, keberadaanmu sudah tidak aman lagi (?)*

bla bla bla

terus aku dipanggil. rontgen. pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar