Selasa, 03 Agustus 2010

aduh goblok

tadi ada orang nyapa di fb sebut sajja dia *bunga* haha
bunga : ketrima stan yaa? selamat :)
aku : iya makasih :) kamu juga?
bunga : iya
aku : selamat ya
bunga : hhe makasih tapi aku D1
aku : *mencari namanya di daftar pengumuman stan* wohoo gpp masio D1 tapi kan bea cukai asik on
bunga : asik gimana?
aku : yo keren ae masuk bea cukai
bunga : perasaan podo ae haha
aku : ohiyaya aku ngga tau apa2 hehe
bunga : padahal aku udah kuliah di akun UB
aku : woo hari ini praospek ya *sok tau haha*
bunga : lho aku tuh udah semester 3
aku : oh maaf aku ngga tau aduh goblok banget ya aku maaf maaf
bunga : hehe iya gapapa kok nyante aja :)
aku : *hening* *ngaleh aaa*


hadeh goblok banget aku jadi orang
makanya kalo belum tau tuh gak usah sok kenal, nindy -______-
zz malu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar