Selasa, 20 April 2010

LAYS :*

halo semua
mau cerita tentang kejadian satu minggu yang lalu
minggu lalu itu minggu tenang buat aku (ngga ada sekolah) sekaligus minggu yang menegangkan (pengumuman UGM dan UNDIP) tapi hasilnya mengecewakan. Aku ngga ketrima dua-duanya
huaaah *maafin aku ayah ibu :(

oke cerita selanjutnya ini tentang UNAIR dan LAYS *ha? dimana hubungannya?
gini : awalnya aku daftar PMDK UNAIR, tahap pertama -seleksi administrasi- aku udah lolos.
tinggal transfer + daftar online, siap deh
tapi tiba-tiba aja aku males ikut tes-tes begituan.
Setelah debat sama ibuk, akhirnya aku diijinkan enggak ikut PMDK UNAIR.

Besoknya di sekolah, temenku -vanny- menghasut *koyok setan ae haha saya supaya ngga ikut PMDK UNAIR
karena tidak mau merugi, saya minta imbalan berupa LAYS
dan yak kita sepakat! great :D

cerita selanjutnya masih tentang LAYS
Pada waktu ujian praktek kimia, teman saya -razik- kebingungan mau fotokopi apa gitu.
Kemudian dia ngliat saya dengan tatapan setan. Seperti biasanya saya sudah bisa menebak maksud tatapannya *nin pinjem motormu dong :p
oke saya memang orang yang paling pelit tidak mau rugi hehe
Akhirnya saya iseng meminta LAYS dan karena terpaksa alias kepepet si razik meng-iya-kan
yeah big great :D

dan tadaaa!
LAYS rasa rumput laut

Mereka ternyata beneran beliin aku LAYS. Big Thanks for you both :D
*Laen kali lagi yaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar