Sabtu, 03 April 2010

Bakpia Pathok 25

Hari minggu 28 maret 2010 sore hari sebelum pulang ke malang, aku beli Bakpia Pathok buat oleh-oleh orang rumah.

Berikut percakapanku dengan penjual bakpia

Aku : bakpianya berapa-an?

Penjual : yang mana?

Aku : yang ini *sambil nunjuk kotak bakpia berlabelkan 25

Penjual : 17.ooo

Aku : kalo yang ini ? *sambil nunjuk kotak bakpia berlabelkan 27

Penjual : 20.000

Aku : (dalam hati nih : masak isinya selisih 2 tapi harganya selisih 3000. mahal banget. dan berhubung aku orangnya ekonomis..)

aku beli yang ini deh mbak *sambil nunjuk yang labelnya 25


Sesampainya di rumah eyangnya garneta, kotak bakpia tadi aku buka.

Aku : Lho isinya kok 15?

Hindun : Emang. Tadi kita kan belinya bareng, punyaku juga isi 15

Aku : Tapi labelnya kan 25? *sambil meriksa kotak bakpia. aku pikir labelnya diubah sama penjualnya tadi jadi 15 , tapi ngga kok, tetep 25

Hindun : Itu kan cuma merk -____-

Vanny : hahaha

Hindun ngliatin aku sambil ketawa, kayaknya dari matanya itu hindun mau ngomong nih anak bego banget sih?

Hindun : Tadi aku ngliat yang labelnya 799. Masak iya kotak bakpia sekecil itu isinya 799 biji?

Aku : oh iyaya haha bego banget aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar