Jumat, 02 April 2010

Jogja part III

Setelah liat ruang ujian, kita berlima -aku,hindun,garneta,vanny,umik- dianter orangtuanya garneta ke malioboro mall.
Tempat yang pertama kita kunjungi : J-Co
Abis makan, kita muter-muter malioboro mall tapi ga beli apa-apa.

Next, ke malioboro
Hwoo udaranya panas banget.
Tapi ngga bakal seru kalo ke jogja ngga mampir malioboro.
Yak. Barang yang pertama kita beli di malioboro: gelang buat oleh-oleh temen sekelas

gelang yang warna kuning di atas punyaku :D

selanjutnya, aku sama hindun beli pensil

mirip orang-orangan sawah hehe

kaos kembaran sama adek :D

capek banget daritadi jalan mulu.
sementara garneta dan umik di Mirota, aku,vanny,hindun keluar beli minum.
Nah pas aku ngantri mau beli, tiba-tiba ada orang cowok paruh baya bawa kamera, lagi mengarahkan kameranya ke aku dan temen-temen.

Dengan refleknya aku ber-pose. Tapi sebelum blitz kameranya menyala, orang tersebut menurunkan kameranya dan langsung berbalik badan. *Mungkin karena malu ketauan hendak mencuri fotoku dan teman-teman. haha

Next, nyusul garneta dan umik di mirota

Liat deh beberapa foto yang sempat aku ambil di dalam sana



Penutup jalan-jalan hari ini, kita pulang naek trans jogja. Ini pertama kalinya aku naek trans jogja :D

lagi di halte nunggu trans jogja :D

garneta-di dalam trans jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar