Kamis, 01 April 2010

Jogja part I

Sekarang emang lagi sibuk-sibuknya daftar ke ptn

Termasuk aku. Aku daftar UM UGM (ujian masuk universitas gadjah mada)

Tes UM UGM hari minggu tanggal 28 maret 2010

untuk mengantisipasi hal-hal yang ngga diinginkan *ngga bisa jalan-jalan

kita berangkat hari jumat tanggal 26 maret 2010

yak padahal siang harinya kita baru aja selesai UNAS


jam 18.00

aku sama hindun berangkat dari rumahku menuju rumah garneta

sampe disana ternyata sepi

mana vanny?

ternyata dia lagi beli nasi goreng

ckck


20.00

semua sudah kumpul

travel datang

kita berempat jadi penumpang pertama. aku+hindun di bangku tengah, vanny+neta di bangku belakang. travel meluncur

beberapa menit kemudian

garneta membuat kehebohan : Lho hapeku ketinggalan. Aduh gimana coba hidup ga ada hape?

vanny : coba cari di tas

garneta : ngga ada. Jangan-jangan di rumah. Tapi rumah udah dikunci

aku : aku miskol ya "tut.. tut.. tut. ssrreeekk sssrreeeekk" *disconnected

Lho ada yang ngangkat *kehebohan kedua

hindun : nah lo siapa yang ngangkat? *suasana horor

garneta : pak bisa balik ke rumah sebentar ngga?

pak sopir travel : kalo disini terus kapan sampe Jogja nya mbak?

hindun : (hindun ngliatin aku. kayaknya dari matanya itu dia mau ngomong "aduh pak travel nya bawel ya")

pak sopir travel : coba orang rumah ditelfon suruh nganter

aku : *orang rumah yang mana? rumahnya neta kan kosong

aku miskol lagi deh "tut.. tut.. tut.. ssrrrkkk ssrrrkk"

tuh kan diangkat tapi suaranya ga jelas. Dengerin deh, nett (sambil ngasih hapeku ke garneta)

garneta : halo.. halo.. (sambil meriksa-meriksa isi tasnya)


dan taraaaa

garneta : nah ini! (sambil ngangkat hapenya)

tapi kok ngga ada miskol dari kamu ya nin?

aku : udah bukan miskol, tadi udah keangkat *rada dongkol pulsaku kebuang sia-sia

hindun : pantesan tadi ada suara2 ngga jelas

semua : hahahaha *dasar neta


selanjutnya mobil meluncur ke rumah umik

terus ke rumah orang-orang lainnya

dan terakhir ke Jogja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar