Jumat, 02 April 2010

Jogja part IV

Yak ini serial terakhir dari "3 hari ku bersama teman-teman di jogja"

*haha opo ae nin

hari ini bangun pagi banget karena tes UM UGM dimulai pkl 07.30.

Sebelumnya, kita flashback dulu sewaktu bu umi-guru yang mengurus pendaftaran UM UGM- memberikan pengarahan sebelum kita berangkat ke jogja.

Kita harus sopan ketika berada di tempat orang lain.

Nanti waktu tes UM UGM, berpakaian yang rapi. Ngga boleh pake kaos tapi baju berkerah, ngga boleh pake sandal, ngga boleh pake rok mini, ngga boleh pake celana jeans apalagi yang model pensil atau bolpoin itu. Ngerti?

Ngertiiii

gara-gara pengumuman seperti itu, kita bingung harus pake baju kaya gimana.

Akhirnya kita pake rok. Kedengerannya biasa aja. Emang sih, pake rok itu biasa apalagi buat cewek. Tapi masalahnya aku bukan cewek yang suka pake rok.

Kita berlima ribet banget masalah ini. Akhirnya garneta memutuskan tidak memakai rok tapi celana jeans. Sedangkan kita berempat -aku,vanny,hindun,umik- tetap memakai rok.

Oke let's GO

Sesampainya di UGM...

"Nah lo. Mana ada orang yang pake rok *selain kita ?"

Aku,hindun,vanny jalan bertiga karena lokasi ujian kami berdekatan. Sebenarnya kita lebih terlihat seperti ibu-ibu yang mau ngelamar kerjaan daripada murid yang mau ikut UM UGM.

Sumpah kita kayak anak gadis desa terpencil yang nyasar ke kota.

hindun - nindy *it's me

vanny - hindun

nindy *it's me - vanny

Ada kabar baik dan kabar buruk sesampainya aku di ruang ujian.

kabar baiknya

ternyata ruanganku ber-AC. haha

kabar buruknya

dari 100 peserta yang ada di ruanganku, hanya ada 2 orang yang pake rok. Aku dan orang di bawah ini

Tes UM UGM memang seperti dugaanku : SUSAH

sudahlah. yang penting sudah berusaha. hehe

tes berakhir pukul 14.30 *kalo ngga salah

Sebelum pulang ke malang, aku beli bakpia pathok *baca : Bakpia Pathok 25

Malam harinya pkl 20.00, kita berempat -aku,hindun,umik,vanny- pulang ke Malang naek travel.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar