Selasa, 19 Juni 2012

Ramah Lingkungan

Hari minggu kemarin muter-muter bintaro sama Hana. Awalnya ke bintaro sektor 9, aku mau beli tiket travel. Trus lanjut ke sektor 7 ke Hari-Hari, trus ke sektor 3, trus ke sektor 1 nyari tempat makan sushi. Aku sama Hana sempet googling, di sektor 1 ada tempat makan sushi namanya Shinaro. Muter-muter sektor 1 cuma buat nyari Shinaro. Daaan ternyata tempatnya nyempil -.-
Shinaro


yummy yummy yummy :3
recommended lah
tempatnya meskipun kecil tapi cozy, ga terlalu jauh dari kosan, enak, dan murah \m/


Hana - Nindy

Pas lagi makan. Aku tiba-tiba nyeletuk gini
N : Han! Aku mau jadi orang yang ramah lingkungan ah
H : Ha? Ini udah mulai random ngomongnya -.-
N : Serius han, dengerin ya. 1) Aku abis ini kemana-mana bawa tempat minum kalo tasku muat, jadi ga perlu beli minuman kaleng. Biar hemat hahaha 2) Abis ini aku kalo beli bubur ayam yang deket kosan ga mau dibungkus pake styrofoam. Aku mau bawa tempat makan sendiri. 3) Aku mau bawa bekal kalo misalnya kuliah sampe sore. kalo tasku muat. Oke inget-inget 3 hal itu ya han
H : 1) Yang jadi faktor utama bawa minum kemana-mana pasti biar hemat haha 2) oke awas ya kalo kamu beli bubur ayam pake styrofoam, tak tutuk lho nin 3) Iya soalnya tempat makanmu baru kan -____-
N : Haha yunomisowel han. Eh tapi ini serius, aku mau jadi orang yang ramah lingkungan dimulai dari 3 hal kecil itu 8)

mihihi wish me luck 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar