Jumat, 08 Juni 2012

Here we are


1. Ikhsan - PSYTRAP. Dia diem-diem IP nya tinggi gitu. Dia temen sekelasku dari tingkat 1
2. Alif - AUTIS. Dia anggota genk jomblo. Autis banget lah haha
3. Niko - ADEX. Dia kelahiran 1994. Itu kenapa di kelas dia dipanggil adek. Eh satu lagi, sifatnya masih kayak anak kecil -.-
4. Anov - ENYAK HAJI. Waktu kelompok budaya nusantara dia kebagian budaya jakarta. Makanya dia dipanggil enyak
5. Arizal - MESUM. Dia dapet awards termesum 2UGENK. Emang sih dari muka, omongan, dan kelakuannya mesum semua haha
6. Aulia - SALERO BUNDO BUNDO. Aul ini orang minang. Pendiem. Biasa dipanggil irwansyah
7. Bratadi - BERRAT. Sesuai julukannya. Gendut. Dia sukanya ngebully aku nih zz
8. Bunga - SI SENYUM. Cantik. Biasa digodain anak cowok 2u nih
9. Danang - DJANCUK. Arek sidoarjo. Ini temenku ngomong jawa timuran nih :D
10. Dedy - SELLY. Aku suka berguru kehidupan sama orang ini. Orangnya care juga. Udah punya cewek di kampungnya sana tapi dia buka cabang di mana-mana :p
11. Dhimas P - GALAUERS. Sejak putus sama amam dia jadi galau akut. Anggota genk jomblo juga
12. Dimas B - CHIBIZ. Suka banget sama cherrybelle. Chibi chibi chibi hakhakhak
13. Dite - CUEK. Ga ngerti kenapa dapet julukan cuek. Menurutku sih dite ga cuek --a
14. Yayya - CHUBBY. Ya chubby. Dia rame. Lincah juga
15. Dita - RAKA'S GF. Dia diceng-cengin sama Raka nih hihi. Dita ini baik banget. Aku kalo butuh apa2 mesti ke kosannya. Anggota genk jomblo juga.
16. Bona - BONA & RONG2. Baik. Dia temen sekelompokku pas budaya nusantara. Aceh. Teurimong geunaseh mbak Bona ;)
17. Gagah - MALAIKAT KECIL TAK BERSAYAP. Dia jaman alay dulu punya fb namanya itu -.-
18. Galang - ALIS NAGA PINKY. Alisnya khas. Ketua kelas 2U. Ngapak
19. Gustian - PEMALU. Meskipun pemalu dan pendiam, gustian ini aktif di segala kepanitiaan kampus
20. Kiki - RIWEUH. Iya, riweuh lah hehe
21. Mansel - PELOR. Nempel molor (?)
22. Andik - PRE ORDER. Jualan mp3, keyboard protector, micro sd, dll. Pre order dulu ya ;)
23. Andi - HEDON. Ah ini hedon banget. Suka ngajak main kemana-mana. Genk jomblo juga
24. Iqbal - OPPAH NENI. Obsesi banget sama mantannya yg namanya Neni. Dari tingkat 1 udah dipanggil oppah. Fyi, Iqbal ini udah jadi lulusan D3 poltek jakarta lho. Salut lah
25. Yanar - STEVEN BISA'!. Selalu jadi korban rasisme. Anggota genk jomblo tapi udah punya cewek -.- Orangnya asik. Kocak. dan Ngapak ;)
26. Nindy - BULLYABLE. HEI INI AKU. AKU KENAPA BULLYABLE :'(
27. Oswald - BANG BREWOK. Oswald ini pendiem (menurutku sih)
28. Permana - SOSIALITA BINAL. Binal banget lah mami ini
29. Dadang - SPY NEXT DOOR. Dia pinter IT gitu lah. Dia juga mafia kelas kakap (aku pernah ketipu pas main mafia-mafiaan haha)
30. Rafika - SETRONG GURLZ. Iya, dia terlihat setrong.
31. Waldo - (aku lupa apa). Orangnya gila lah. Asik.
32. Raka - DITA'S BF. Raka ini tetangga kosan. Aku biasa minta air ke dia kalo air kosan mati. Haha makasih tetangga :)
33. Rifki - JOMBLO VETERAN. Kalian percaya ga ada orang yg sering nonton di bioskop sendirian? Dulu aku gak percaya sebelum kenal orang ini. Iya dia jomblo veteran. ketuanya genk jomblo. Dia orangnya asik. Suka ngajak main. Seru lah orangnya
34. Sigit - SUWARSO PRASETYO. Sigit ini pinter bangetnget. Tapi aku ga nyangka kalo dia gila juga -.-
35. Dwiki - JOMBLO NGENEZ. Dia pernah jadian sampe 3 tahun sama mantannya, tapi kandas karena benteng begitu tinggi. Si dwiki/ ebol ini suka telat. Dia bilang karena ga ada yg bangunin.
36. Yonanda - UKHTI KOPONG. Anggota genk jomblo. Keliatannya kalem. Tapi binal juga :p hm btw makasih ukhti udah ngajarin banyak hal

Itu anggota 2U dari absen 1 sampe 36. Kalian unik. Aku pasti inget kalian sampe tua nanti. Karena 2U itu sebuah cerita. Hm kuliah kita tinggal 5 minggu lagi. Aku bakalan kangen sama kalian semua :')

2 komentar: