Kamis, 07 Juni 2012

Makrab 2UGENK - day 2

Bangun tidur. Sarapan. Main mafia-mafiaan. Trus games. Game-nya bikin capek. Lari-lari nyari barang gitu. Kayak yg di running man.

Oh iya, sebelum games itu kita bikin nametag. Pake julukan yang dikasih temen kita. Dan kalian tau? aku dapet julukan 'BULLYABLE' #sedih #nangisdipojokan

*ini gimana rotate-nya sih?? ergh aku ga ngerti caranya. gaptek euy -_-


Abis game, makan siang. Trus main mafia-mafiaan (lagi). Ah pokoknya ga bosen deh main ini.

Sorenya games lagi. Running man. Abis running man ada games lagi. Hm aku lupa namanya apa. Pokoknya tembak-tembakan air gitu. Di situ masa aku ketembak duluan. Ah cupu banget -_____- udah gitu aku ketembak botol kecap yg dibawa danang. Jadinya dahiku berdarah. Bekas lukanya bulet, pas di tengah alis kanan-kiri. Kayak orang india. "Nehi nehi"

Abis itu mandi. Makan malem. Main mafia-mafiaan lagi -_-
Abis itu acara 2U awards. Aku ga dapet awards apa2. Cuma masuk nominasi 'Terbaik'.
Lanjut acara cross gift. Tuker-tukeran kado gitu. Aku dapet kado cd k-pop gitu + sabun. Makasih ya :D
Abis tuker kado, acara selesai. Bebas. Aku main mafia-mafian lagi hahaha. Seru lah main ini. Main berapa putaran (pokoknya banyak deh) sampe gak kerasa udah jam setengah 4 pagi.

24 jam bareng 2U. Seru banget lah. I love you all, 2UGENK :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar