Sabtu, 30 Juni 2012

Liga Angkatan Pajak 2010

Tadi pagi masak-masak bareng Dita, trus makan bareng sama Dedy Raka di kosan. Berasa piknik deh haha
nasi goreng bikinanku nih :D

nasi goreng bikinan Dita

nasi goreng + es buah

makan berempat di kosanku. keluarga bahagia deh. Dita sama Raka orang tuanya, aku anaknya, Dedy supirnya :')
ekekeke peace ded

Trus sorenya ada final Liga Angkatan Pajak antara kelasku 2U vs 2F.
Epic banget lah. Babak pertama kelasku kalah 0-2. Tapi akhirnya kelasku menang dengan skor 3-2. Wuwuwuwu sugeng banget lah :D

belakang : Aga
Depan kiri-kanan : Alif - Raka - Dita - Yona - Nindy - Dedy

Baru kali ini aku ngerasain kelas yang menang futsal.
Dulu pas tingkat 1, tiap aku nonton malah kalah, kalo aku ga dateng malah menang -,-
Tapi kelas yang tingkat 2 ini, tiap aku dateng mesti menang lhooooo mihihi


Hot Couple kelas 2U Raka dan Dita
ini kalo Dita liat bisa digampar aku hehe maaf ya dit aku upload fotonya ;)
buat dokumentasi doang kok hehe

ini best couple kelas 2U Dedy dan Raka

Selamat 2UGENK!
Kita menang yeay :D

2 komentar:

  1. heeeyy..
    namaku adaaaaa....!! :D
    *jingkrak2

    btw, cepet banget kamu update-nya
    akakakakka. . . .

    BalasHapus
  2. ahaha iya dong, kan real time :p

    BalasHapus