Jumat, 14 Oktober 2011

SELAMAT ULANG TAHUN ICA :*

Dari kemarin aku sama hana sama dessy udah mikirin gimana ngasih surprise ke ica. Nah biasanya tiap hari jumat ica pulang ke rumahnya di jakarta. Buat memastikannya aku tanya ke yogi (ketua kelasnya ica) dan ternyata hari jumat kelas mereka ada kuliah. Sip berarti si ica ga jadi pulang.

Paginya, ica berangkat kuliah. Di kosan tinggal aku sama ilafi. Terus kita berniat ngajak Dia (temen deketnya ica - anak kosan sebelah) buat ikut ngasih surprise ke ica. Aku sms Dia isinya gini : "Di, ica kan hari ini ultah, ngasih surprise yuk" Smsnya udah terkirim. Tapi lama gitu kok belum dibales ya sama Dia. Terus aku cek lagi delivery report nya. Dan kalian tau apa? AKU NGIRIM SMS NYA KE ICA! IYA ICA! ICA YANG MAU DIKASIH SURPRISE :O
haaaaah bego kan aku
aku langsung teriak
si ilafi tanya "kenapa nin?"
aku salah sms fi *nangis gulung gulung*

terus aku mention ica di twitter : @felisiariris ca, sms yg barusan jangan dibaca yaa, langsung dihapus aja T.T
yah pokoknya sms yg barusan itu salah kirim, langsung diapus aja ca, ntar kamu pura2 ngga tau ya huhu

aaa sumpah itu bego banget. Niat ngasih surprise malah jadi ngga surprise -_-

But the show must go on. Aku sama ilafi langsung ke Bintaro Plaza beli kue sama kado. Pas lagi bingung milih kado si hana sms "NIN CEPETAN ICA UDAH PULANG KULIAH"
hah panik panik. Cepet2 aku sama ilafi beli kado kue sama lilin. Cus balik ke kosan.

Sesampainya di kosan aku bilang sama anak2 yang lain "eh aku mau cerita tapi ntar aja abis ica tiup lilin. Tapi kalian jangan marah ya sama ceritaku hehe"
Terus si ica dipanggil keluar, dan SURPRISEEEEE

ini nih ICA yang lagi ulang tahun :)

dessy-ilafi-dia-nindy-salsa-hana

Oh iya abis ica tiup lilin, dia langsung peluk aku. Terus ditanyain anak anak "kenapa, Ca?"
Akhirnya ica cerita tragedi salah sms itu. Terus anak anak teriak semua. AAAAAAA NINDYYYYYY

hehe maaf ya ca, surprise nya jadi ngga surprise
anyway HAPPY 19th BIRTHDAY ICA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar