Sabtu, 29 Oktober 2011

polsek pondok aren

Dompetnya Dira ilang dari hari rabu. Kemarin aku udah nanya di sekre sama di satpam stan, tapi katanya ga ada yg nemuin. Terus tadi sore diajak Dira ke polsek ngurus surat kehilangan.

Polsek Pondok Aren. Ngga jauh kok, di sektor 7. Diboncengin Dira. Nah polseknya ini di pinggir jalan, harusnya sih keliatan. Tapi ternyata kecil, jadi sempet kelewatan haha.

Sampe di depan polsek kita sempet bingung. Soalnya ga ada polisi nya. Sepi. Pas masuk kita ditanyain sama orang (ngga tau itu siapa, tapi yg jelas bukan polisi :|) "ada yg bisa saya bantu?" "mau ngurus surat kehilangan"

Terus kita disuruh nunggu di ruang tunggu. Di sebelah ada meja sama mesin ketik. Aku ngebayanginnya kita bakal diinterogasi di situ, terus polisinya ngetik2 pake mesin ketik. Tapi ternyata enggak, sama orang tadi kita disuruh masuk di suatu ruangan. Pas dibuka, ada orang yg bangun tidur gitu. Aku sama Dira kan bingung. Ini ruangannya ada meja kerja, komputer, sama karpet yg tadi dipake "polisi" nya istirahat. Udah gitu polisinya ngga pake seragam yg warna coklat yg biasanya itu. Dia pake seragam olahraga warna kuning. Aku ngga ngerti sih ato mungkin itu seragamnya hari sabtu (?) Terus ruangannya ber-AC, pantes dia bisa tidur nyenyak di situ -_-

Di situ kita diinterogasi. Cuman bentar, sekitar 15 menit. Terus kita langsung pulang. Sebelum pulang kita mikir "hm itu tadi bener kantor polisi bukan ya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar