Selasa, 18 Oktober 2011

for the first time...

Dari kemarin air di kosan mati. Dan ini baru pertama kali aku ngerasain kayak gini. Mau mandi bingung, mau sholat bingung, mau pipis sama pup apalagi -____-
Kemarin sore mandinya di tempat mbak ocha sama mbak dita, makasih ya mbak #sembahsujud
Terus sholatnya di masjid O:)

Benernya om kos udah manggil tukang, dari kemarin juga tukangnya udah bongkar2 pompa air gitu. Aku sama anak kosan berharap semoga besok paginya udah bener. Tapi tadi pas kita bangun, airnya masih mati hikhik.

Karena kepepet, akhirnya aku sama dessy memutuskan buat minta air ke tetangga. Modalnya cuman satu, muka tebal :| Awalnya mau minta kosan depan, tapi masih tutupan gitu, mungkin orangnya belum bangun. Akhirnya minta ke kosan raka sama marcel. Tinggal nyebrang gitu haha. Aku telfon raka mau minta air, dari suaranya sih kayakya dia masih tidur, hehe maaf ya ka, jadi ngebangunin. Ga cuma itu, abis dari kosan raka, kita minta ke kosan depannnya juga, tempatnya mas noris. Astaga pagi2 udah bikin malu aja nih . Fyi, raka itu temen di kelas baruku, ckck imej ku di kelas baru sudah hancur #nangisdipojokan

aku sama dessy lagi ngangkat ember -_____-
kayak pembokat ya muahahaha

Buat kalian yang di rumahnya air berlimpah, jangan disia-siakan ya, beneran deh kekurangan air itu ga enak hikhik #prayfornindy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar