Rabu, 06 Juli 2011

veil


tadi malem emang udah niat hari ini mau kuliah pake jilbab. Nah tadi pagi aku bangun kesiangan. Kuliah jam 8 tapi aku baru bangun jam 7. Belum makan, belum mandi,dan belum ngeprint tugas -.-
Oke sarapan dulu, setengah jam.
terus mandi
terus berangkat, mampir warnet dulu ngeprint tugas

sebelumnya aku udah sms temenku "nanti kalo dosennya dateng, sms aku ya"
sampe di gedung E, temenku belum sms. Aman, berarti dosennya belum dateng. Terus ketemu temen sekelasku, sebut saja A,
A: ciee tumben nin pake jilbab
me: hehe iya
A: abis pengajian ya? haha
me: -_____-

sampe kelas, ternyata dosennya udah dateng. terus aku bilang ke temenku yang tadi tak sms
me: kok km gak sms aku sih kalo dosennya udah dateng?
B: kan kamu udah biasa telat nin
me: -_____-

terus gak lama gitu, ada sms masuk, ternyata temenku yang lain, sebut saja C
C: tobat nind??
me: alhamdulilah ;)
C: haha sip :D lanjutkan! ;)
me: cuma hari ini kok
C: --' ga keren ah. emang kenapa kok hari ini doang?
me: mau tau aja deh hahaha ;)

terus temenku yang duduk di belakangku juga komentar
D: wah nindy pake jilbab, terus nin?
me: hehe enggak hari ini doang
D: padahal nindy lebih cantik pake jilbab lho
me: *melayang* haha

terus ada lagi
E: waah nindy sekarang pake jilbab
me: hehe hari ini doang
E: kok ngga terus nin?
me: belum siap hehe

terus pas mau pulang ada lagi
F: ciee sekarang pake jilbab
me: eh tapi aku jadi telat lho
F: ah ngga ada yang telat kok dalam hidup ini
me: ???
maksudku itu garagara lama pake jilbab, aku telat berangkat kuliahnya *alesan* tapi temenku malah ngira aku telat baru pake jilbab umur segini

eh iya ada lagi
G: eh nin lo kalo pake jilbab keliatan kalem gitu
me: ah masa sih
G: iyaa beda gitu
me: *mumbul*

terus temenku yang lain ada lagi
H: eh nindy kalo pake jilbab keliatan lebih dewasa deh
me: ah bisa aja *sambil mbenerin kerah*

segitu fenomenalnya ya aku pake jilbab wakakaka
benernya sih aku seneng pake jilbab, tapi emang belum siap kalo harus pake jilbab teruuus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar