Minggu, 10 Juli 2011

MakraD (Malam Keakraban Dalton)

Makrab kelasku diadain hari sabtu minggu (9-10 juli 2011) di daerah puncak. kita berangkat hari sabtu jam 6 pagi. kumpul di air mancur stan.

Berangkat. Di bis malah nyanyi lagu-lagu galau -___-
Setelah 4 jam perjalanan, kita nyampe di villa nya.

istirahat bentar terus makan siang~
abis itu aku main uno sama anak2
terus ada pembagian kelompok, aku kan sie acara nih, jadi ga ikut hahaha

abis dibagi kelompok, games pertama : merangkai cerita.

setelah itu isoma
acara bebas sampe malem
aku main uno sama anak2, nyanyi2, foto2, dan terakhir aku mau bikin mie sama dira, eeh anak2 banyak yang nitip dibikinin mie juga. dan ada juga yg nitip dibikinin kopi. koyok warung ae -_____-
terus malemnya, buat makan malam kita bakar-bakar \m/
abis makan malam, ada performance dari masing2 kelompok+sie acara. eh iya ada salah satu kelompok yang perform drama tentang pratama dan sabrina -________-
setelah performance, ada api unggun sama sekalian sharing tentang kelas
hari ini acaranya udah selese. yang mau tidur ya tidur, yang masih melek ya terserah mau ngapain. awalnya aku ulfah naomi della sama havas main kartu. liat deh muka2 yang kalah :p
setelah itu ngobrol sama huda eka. terus rifqi dateng. ngobrol berempat. terus huda eka tidur. putu dateng. jadinya ngobrol sama rifqi sama putu sampe jam 2an. terus aku ngantuk. tidur.

hari kedua
bangun tidur langsung sarapan haha. abis itu nyiapin games sama anak acara. semua siaaaaaap? lanjut games
1. spider web. berakhir dengan jaring rusak garagara kebrutalan wika -___-
2. kardus keseimbangan.
3. crocodile river. berakhir dengan jembatan yang rusak diinjak2
4. water estafet. berakhir dengan protesnya masa haha
5. perang air. nah ini games yang ditunggu-tunggu haha. semua bisa ngelempar plastik yang udah diisi air. awalnya anak acara ada yang ga mau ikut, tapi akhirnya basah juga -___-
oke itu games terakhir. setelah itu kita bersih2. terus ada pembagian pesan kesan. jadi selama acara makrab itu kita bisa nulis pesan kesan kita buat temen-temen terus dimasukkan ke amplop sesuai namanya.
pesan kesan dari temen-temen langsung aku baca. :') semuanya nyenengin. beneran deh aku seneng punya temen kayak kalian. tapi ada juga beberapa kertas yang isinya gak nyambung. haha biasa lah~
setelah itu makan, packing, foto2, pulaaaang
beneran deh abis makrab 2 hari 1 malam itu aku ngerasa lebih deket sama semuanya. aku baru nyadar kalo ternyata temen-temenku semuanya itu baik asik dan mereka juga peduli sama aku. nice makrab nice moments love you dalton :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar