Jumat, 01 Juli 2011

jakarta fair (pekan raya jakarta) 2011

Jakarta fair 2011 @ Kemayoran
Pas awal-awal PRJ aku sama temen2 di kelas udah bikin rencana mau ke PRJ. Tapi sempet ga jadi gara-gara ada remidi PPh. Terus ditunda minggu depannya. Nah jadinya rabu kemarin. Tapi kan itu hari libur, anak-anak pada punya acara sendiri. Dan akhirnya aku cuma berdua sama mia -___-

1. Yang paling kanan itu gambar waktu di monas. Jadi kan ada kendaraan yang dari monas ke tempatnya PRJ. Sumpah ya yang ngantri banyak banget.
2. Gambar yang tengah itu eskrim alpukat. Itu udah di PRJ, di tempatnya pameran elektronik. Jadi ada blender yang punya 14 fungsi. Salah satunya bisa bikin eskrim. Bahannya es batu+alpukat+gula. Padahal dari es batu bisa jadi eskrim. Nah bisa dibayangin kan gimana tajemnya pisau tuh blender. Oh iya garansi 5 tahun, bisa dicicil sampe 12 kali *sekalian iklan haha*
3. Itu di pameran mobil. Boleh foto tapi ga boleh megang -__________-

Patungnya bung karno. Jadi kalo aku ga salah, PRJ ini rencananya mau diadakan di surabaya juga.

Abis dari sini, aku sama mia lanjut jalan. Eh ternyata ada matahari juga disana. Diskon gede-gedean lho, sampe 70%.

Keluar dari matahari, ada rame2 gitu, eh ternyata kalo hari senin sama rabu, di PRJ itu ada parade. Kebetulan banget aku kesana pas hari rabu. Jadi sekalian liat parade *padahal mek bentar, gak jelas pisan -.-


Itu di stand nya snack ring. Itu aku lagi mau foto sama badutnya ring, eh ADA ORANG LEWAT >:O
Dan abis itu kameraku lowbat -.-

Hari itu bintang tamunya kapten, nidji, sama kotak. Aku sama mia ga sampe selese, cuma liat sampe nidji. Jam setengah 10 kita pulang. Dan baru sampe kosan jam 11an. Hari ini kita jalan dari jam 1o.30 sampe jam 21.30 haha capek tapi seneng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar