Jumat, 01 Juli 2011

#maicih

Hari ini aku ga ada kuliah. Kerjaanku di kosan cuma online. Siang-siang gitu, diajak aldo sama ve ke stan, katanya ada maicih di gedung F jam setengah 2.
Berangkaaaaat
Sampe stan aku ditelfon hana, dia juga mau ke gedung F. Padahal dia ada kuliah -___-
nunggu lamaaaaa gitu
tapi gapapa akhirnya dapet juga :D
seblak+keripik level 10 #maicih


ve+aldo

ve+nindy *astaga aku pendek banget ya -.-

dan sampe kosan pas makan keripik maicih, awalnya sih biasa aja "level 10? alah segini doang sih ga pedes~"
tapi pas beberapa kali makan gitu sumpah pedesnya kerasa banget. dan sekarang perutku panas -_-

11 komentar:

  1. hai nindy...
    macam sedap jer "keripik maicih" hehehe...tapi dalam bahasa malaysia dipanggil "kerepek"...
    cuma saya tak faham apa maksud "maicih"???or its the label name for that kerepek???

    BalasHapus
  2. hai juga haryanie :)
    ehehe iya keripik maicih ini fenomenal banget. sedap, dan yang pasti keripik ini pedas.
    yes, "maicih" is the label

    BalasHapus
  3. maicih emang lagi ngetren ya sekarang wkwk :D

    BalasHapus
  4. owh...maicih" is the label rupanya...
    menjadi fenomena di sana ya..
    ia diperbuat daripada apa??

    BalasHapus
  5. diovin : iya hahaha udah nyobain maicih belum?

    haryanie : iya hehe. setau saya maicih ada 3 macam: keripik, gurilem, dan seblak. Kalau yang keripik itu dibuat dari singkong, kalau yang gurilem dan seblak saya nggak tau hehe

    BalasHapus
  6. hehehe...singkong sama mksud ngan ubi ker??
    bahasa kita macam sama...tapi mksud berlainan kan..heehehe...kalau di malaysia...der namanya kerepek ubi pedas jugak..btw nice to learn something new from u..:)

    BalasHapus
  7. haryanie: iya, mungkin sama dengan ubi. saya juga kurang tahu, di sini ubi banyak jenisnya hehe
    waah jadi pingin nyoba kerepek ubi pedasnya :D
    ok I've checked ur blog anyway, nice one :)

    BalasHapus
  8. hehehe...saya pun teringin rasa kerepek maicih...
    hem...thanks melawat blog saya...anyway salam perkenalan yer nindy..=)

    BalasHapus
  9. yuhuu u're welcome
    salam kenal juga haryanie :)

    BalasHapus
  10. hooo...sampe ke kampus juga tho.

    btw, misi numpang lewat. iseng nyari foto maicih n menemukan foto yg kekna kok sangat kampus kita sekali. dan ternyata benar

    BalasHapus
  11. hehe iyaa, akhirnya maicih mampir stan juga :D

    wah alumni stan ya? hehe
    satu almamater nih :D

    BalasHapus