Jumat, 22 Oktober 2010

malaikat kecil

tadi pagi aku ke stan buat ngerjain tugas kelompok.
kumpul di plasma.
abis itu kelompokku (aku, yogi, ismul, huda, rahmad, eka) nyari tempat lain buat ngerjain tugas.
akhirnya kita ke taman CD
nah waktu di jalan mau ke taman CD, aku ketemu anak kecil.
hmm anaknya cewek, mungkin umurnya 4 tahun
dia duduk di pinggir trotoar sambil pake baju muslim warna oranye
waktu aku sama temen2ku lewat di depannya,
anak kecil : mbak, mbak, mbak ngga pake kerudung? kepanasan ya mbak?
aku : ha? *terdiam terpaku di depan anak kecil itu*
anak kecil : *ngliatin aku dengan muka penasaran*
aku : eh eeh hehe *ngacir*
rahmad : nah itu lho nin diingetin anak kecil
yogi : wahaha dasar nindy kalah sama anak kecil
aku : *pengen lempar sendal*

terus sampe kosan aku cerita ke temen2 kosan
kata mereka, aku dapet hidayah dari Allah
Allah ngingetin aku lewat anak kecil tadi
"itu berarti malaikat yg dikirim Allah buat nyadarin kamu nin :p"
hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar