Sabtu, 23 Oktober 2010

everything

-___________-
counting from zero, one, two, three, four, five and so on
tik tok tik tok the clock keep running
i have nothing to do
it's just flat
everything seems to be black and white

huah bangun tidur ditelfon sama TC (tax counselor)
"dek kok belom dateng?"
"maaf kak aku hari ini ngga bisa ikut ppmb" (kalo ngga salah sih kepanjangannya pengenalan dan penyambutan mahasiswa baru, itu semacam ospek jurusan)
"lhooo kenapa?"
"aku masih sakit kak, agak pusing, maaf ya"
"oh iya gpp cepet sembuh ya"

abis itu bangun
masak (?) benernya sih cuman manasin sarden haha
makan
pengennya tidur lagi, tapi ngga bisa

telfon ibuk
"aku lagi ol"
"oke bentar lagi aku ol jg buk"

webcam an sama ibuk
uuuh aku kangen
masih 2 bulan lagi *ckck perasaan ket biyen 2 bulan terus -.-*

gak sabar jg pengen ketemu temen2
huah mereka apa kabar ya

2 komentar:

  1. banyak cerita yg pengen t critain ke kamuuu nindi sayang :(

    BalasHapus
  2. ayo ayo besok cerita ya
    aku kangen denger ceritamu say
    uuh :'(

    BalasHapus