Senin, 25 Oktober 2010

kacau

jam 8 p.m. aku sama hana ke fotokopian
karena lumayan jauh, kita pinjem motornya dessy
baru keluar rumah sekitar 200meter eh motornya mogok
bingung
panik
motornya ngga bisa nyala
telfon dessy *si empunya motor*
dessy nyusul ke TKP
"yaampun nin. aku jauh2 jalan kesini ternyata cuman ini?"
"apa des?"
"ini standard sampingnya blm dinaikin -______-"
"hehe" *aku bego banget ya ini kan vario, bukan mio ckck

terus lanjut
aku sama hana ke fotokopian
abis itu ke harmoni *swalayan deket kosan

di tempat penitipan aku nitipin jaket
terus aku sama hana masuk beli2 sayur, terus ke rak nya sabun2. terus ke kasir
pas mau ke pintu keluar, aku inget sesuatu
"han, jaketku mana?"
"ha?"
"eh iya di tempat penitipan. eh, nomer penitipannya tadi mana ya?"
*bingung
*panik
*masuk ke harmoni lagi

ini baru jam 9 dan harmoni hampir tutup. rak nya sayuran udah ditutupin. aku sama hana mbuka2 tutupnya sayur buat nyariin nomer penitipan. huaha maaf mbak mas harmoni aku tadi ngobrak ngabrik tempat sayuran :p
tapi ternyata nomernya ngga ada
terus ke tempat sabun2, ternyata ngga ada
*aduh semakin panik
akhirnya ke tempatnya alat2 makan. yak ternyata ada
yaampun aku kok kacau se -.-

terus, masih sama hana nih, beli soto ayam di depannya harmoni
aku ngga bisa mikir apa2 di sana
cuman bengong

abis gitu pulang
dari parkiran kan kita keluar lewat gerbang keluar.
padahal ya udah jelas2 gerbangnya itu udah ditutup, tapi aku masih terus jalan ke arah gerbangnya itu.
satpam : "mbak maaf gerbangnya udah ditutup. kalo mau keluar lewat pintu masuk aja"
aku : "ha? oh iya pak"

aduh bego banget sih
wes jelas2 keliatan gerbang ditutup kok yo terus ae -.-

kekacauan ngga cuman itu
sampe rumah, aku kepleset -_________-

dan kesialan masih ada lagi
aku sama hana belum makan malem, dan nasinya abis
sungguh ironis miris tragis sadis eksotis (?)

2 komentar: