Kamis, 21 Oktober 2010

krik krik

daritadi di kamar sendirian
gak ngerti mau ngapain
akhirnya nonton drama korea nya kim bum "the woman who still wants to marry" di youtube

nonton sendirian
cuman ditemeni mie goreng *gara2 ngambil air putih tapi tumpah -______-*

aduh uripku saiki kok 'krik krik' yoo

ngga ada temen ngobrol
yg kedengeran cuman suaranya kipas angin
ckck bahkan suaranya kipas angin yg pelan ae kedengeran
oh sungguh krik krik

yaampun
aku kangen temen2 SMA ku
mesti ada aja yang diobrolin
aku kangen hindun, kangen foto2 bareng dia
kangen vanny, najong, imma, neta, razik, rida, kangen tambahan di GO bareng mereka wakaka
kangen wiena, kangen curhat
kangen firda, kangen ndengerin ceritanya sama ym an bareng dia
kangen semuanya deh
uuuh aku disini kadang males ngomong, ngga ngerti kenapa hehe
beneran eh aku pengen liat pscs bareng kalian
tapi aku ngga bisa pulang tanggal segitu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar