Jumat, 05 Agustus 2016

latepost - EXOLUXION INA (part 3)

Sabtu, 27 Februari 2016. Hari H konser EXOLUXIONINA

Pagi bangun tidur, siap-siap, sarapan, langsung ke ICE BSD venue konser EXO. Baru jam 9 pagi udah rame bangeeet. Padahal konser mulai 18.30. Ketemuan sama temennya Desi, Yuangga. Jadilah kita berlima. Abis itu ketemu Goizza juga. Tapi cuma ngobrol-ngobrol foto-foto aja. Goizza harus bagi waktu ketemu fans-fans nya :”)





Jam 11 udah mulai antrian masuk gate. Tapi aku masih ga shanggup antri. Jam 12 kok antriannya ga berkurang yaaa. Akhirnya kita ke AEON, mall terdekat, buat ngisi energi dulu sebelum antri wkwk. Selesai makan, jam 2 balik ke ICE BSD lagi. Bukannya berkurang, antrian makin banyaaaak. Sekarang malah sampe ke jalan raya depan ICE antriannya. Jadi.... kita berlima harus mulai antri jam 2 siang pas matahari panas-panasnya, di depan BSD. Ngeluarin payung. Begonya, aku bawa payung putih transparan. Ga ketutup panas mataharinya HAHAHA. Jam 4 sore baru masuk gate. Ngantuk -_- Masih harus antri lagi, buat dapet nomer antrian. Jam 6 udah dapet nomer antrian dan bisa masuk venue konsernya. Alhamdulillah ga terlalu padet  :” Oiya aku ga ngerti kenapa dibagi nomor antrian padahal pas di dalem itu berdiri semua.

Jam 18.30 konser EXO mulai. Udah skip aja ya. Aku malu. Intinya aku masih kayak bocah. Masih teriak-teriakin SUHO. Heboh sendiri. Ga sadar umur. Duh nindy.

Sekitar 20.30 konsernya selesai. Puas banget :”)
Sebelum pulang ngobrol-ngobrol dulu di depan ICE BSD. Ketemu goizza lagi. Dan makin banyak aja fans-fans Goizza yg ngedatengin buat minta foto :”) Yaampun aku terharu temenan sama artis :”)
photo taken by Goizzahand in frame : Mine!! wkwk

Setelah 1 jam an, akhirnya kita dapet taksi juga. Mampir McD buat beli makan malem. Maklum energinya udah abis buat teriak nama Suho :”)
Jalanan keluar BSD waktu itu macet bangeeet. Tapi kita ga ada yg ngomel. Masih seneng sendiri abis ketemu EXO (((KETEMU))). Akhirnya sampe hotel, aku langsung mandi, langsung tidur.

Minggu, 28 Februari 2016. Waktunya kembali ke realita.
Paginya ngobrol-ngobrol lagi sama Ica. Yaampun ga kerasa ya. Kita ketemunya cuma bisa bentar gini doang. Siang ntar harus udah balik ke kota masing-masing. Aaaaa pengen nangis. Gimana enggak, kita satu kos pas kuliah 3 tahun, hampir tiap hari ketemu, nonton tv/drama/film nyambung banget berdua, ngobrolin cowok, ngobrolin fashion, ngobrolin apa aja nyambung, masak-masak bareng, main bareng, kadang tidur juga bareng, haha. Sekarang cuma bisa ketemu 2 hari :” AAAAA Pasti bakalan kangen Ica lagiiii
Makasiiih Ica, Diska, Desi. Makasih udah mau aneh-labil-fangirling bareng. Akhirnya aku nonton konser EXO. Dan aku seneng bangeet nontonnya bareng kalian :”) Diska, udah waktunya kita balik ke Surabaya. 
@ stasiun jakarta gambir
foto dulu sebelum naik kereta
  
Ica dan Desi, sampai ketemu lagi yaaaa. We’re ONE! EXO! Saranghaja!
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar