Jumat, 05 Agustus 2016

latepost - EXOLUXION INA (part 2)



Jumat, 26 Februari 2016. H-1 Konser EXOLUXIONINA

Jumat pulang kantor jam 5. Langsung ketemu Diska. Siap2. Baru keluar kos jam 7 gitu haha. Padahal flight jam 20.30. Ada insiden hampir telat check in gara-gara jalanan Surabaya kalo Jumat sore maceeeet bangeeeet. Tapi akhirnya dibolehin fiuh :”

Janjian sama Ica ketemu di Bandara. Jam 10 setelah aku sama Diska landing, aku ngabarin Ica. Ica sama Desi lagi di jalan kejebak macet :” Ga lama setelah aku, EXO juga landing. Kyaaaaa. Pas banget aku sama Diska lagi di situ kan (padahal emang di pas-pasin). Kita langsung nyamperin gate nya EXO. Tapi ada yang aneh. 2 tahun yg lalu tuh udah hampir jam 12 malem tapi fans2 yang nungguin EXO rameeee bangeeeeet. Udah kayak nonton konser aja. Dan yang sekarang sepiiiii. Ga pake desek-desekan lagi haha.

Kamera udah stand by, video mode on. Pengalaman tahun sebelumnya EXO cuma lewat beberapa detik, ga bisa dapet fotonya. Jadi kali ini harus divideoin :” Daaaan jeng jeng. SUHOOO SEHUUUN CHANYEOL BAEKHYUN DO. WOOOSSHH. Udahgitudoang. Mereka lewat cepet banget. Cuma beberapa detik. Dan masih sama seperti tahun lalu. Aku ga dapet video nya -_- Kameraku ngerekam langit-langit bandara. Gara-gara aku lari ngikutin suho hahaha ini konyol banget. Kata diska awalnya kita sebelahan. Begitu exo lewat, aku cepet banget ngilangnya wkwk. Udah menembus barisan fans-fans. Lupa kalo sekarang status udah CPNS. Kelakuan masih bocah -_-

Setelah mobil EXO keluar bandara, ica nyampe -_- Dia sama desi. Heboh lagi aku. Abis udah lama ga ketemu ica. Tadinya aku mau pamer videoku ngerekam EXO. Tapi apalah apalah, cuma kerekam atap bandara. Oke full team berempat: aku, diska, ica, desi. Sempet kepikiran abis dari bandara mau ke hotel tempatnya EXO nginep hahaha.

Akhirnya sampe hotel tempat EXO nginep kita sendiri. Setelah perang batin antara pikiran sehat dan jiwa fangirling. Kita mengurungkan niat ke hotelnya EXO haha. Diska sekamar sama Desi. Aku sama Ica. Jadi inget jaman ngekos dulu. Aku sama ica sering banget tidur bareng hahaha. Kangeeen bangeeet jaman kuliah dulu :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar