Jumat, 05 Agustus 2016

latepost - EXOLUXION INA (part 1)



Fiuh. Akhirnya bisa ngeblog lagi. Hayati lelah ngatur waktu antara kerja-main-bersihin kos-les jahit-nyelesein baju baju-dan bertahan hidup :” Ini mau ngomongin EXO LUXION INA yang udah 5 bulan lalu. Baru bisa nulis sekarang. Ini aja sambil nungguin setengah jam lagi mau pulang kantor balik ke malang haha.

ICA. Temen kos 3 tahun waktu kuliah. Jadi akrab karena sama-sama suka EXO dan korea-koreaan. Juni 2014, 2 tahun lalu ada konser pertamanya EXO di Indonesia. Kebetulan banget aku pas lagi di Jakarta tuh lagi ada TKD. Bisa ketemu ica lagi. Kebetulan banget kan. Tapi sayangnya waktu itu ga punya uang jadi ga bisa nonton hahaha. Ciyan. Baca deh (link)
Setelah TKD, dimulailah kehidupan anak magang. Kehidupan paling berat selama 21 tahunku. Karena anak magang itu udah mulai masuk dunia kerja, kehilangan waktu main, dan belum nerima gaji :” Tapi obrolan-obrolan EXO sama Ica masih tetep lanjuuut haha

Alhamdulilah setahun setelah magang kita udah kerja. Udah nerima gaji tuh. Pas banget setelah itu ada konfirm konser Exo di Jakarta hahaha. Jadi keinget obrolan lama sama Ica. Oke fix konser yang kedua ini harus bisa nonton!! Dan tetep harus bisa ketemu EXO di bandara!! (((ketemu))) padahal liat doang hahaha.
Udah janjian sama Ica. Pokoknya nanti Ica dari Bangka, aku dari Surabaya, janjian nyampe cengkareng jam berapa. Abis gitu ngulang kejadian 2 tahun lalu nunggu EXO di bandara hahahah ini bego banget tapi masih mau diulangin.

Tadinya kirain bakalan berdua doang sama Ica. Ternyata Ica sama temennya, Desi. Dan aku sama Diska dari Surabaya haha. Tiket konser  Tiket PP Surabaya-Jakarta   Hotel

Let’s goooooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar