Senin, 25 Agustus 2014

Pergi jauh

Mungkin terdengar terlambat, tapi aku bersyukur Allah memberiku kesempatan kuliah jauh dari rumah. Pernah tinggal 3 tahun di kota ini membuatku banyak belajar, menemui hal-hal baru, dan tanpa aku sadari kota ini mengubahku.
Aku bersyukur Allah memberiku kesempatan tinggal jauh dari keluarga. Agar aku merasakan bahagianya pulang kampung, dan setiap waktu untuk bertemu keluarga menjadi sangaaat berharga, aku bersyukur atas setiap waktu bersama orang tuaku yang membuatku kembali untuk menjadi diri sendiri.
Maaf aku mengecewakanmu Ibu, Ayah, ketika aku mengatakan tinggal jauh dari rumah lebih melegakan. Kalian tentu kenal putri kecilmu yang angkuh ini, yang tidak pandai mengekspresikan perasaannya, bahkan malu untuk mengatakan "Aku rindu rumah."

Seperti sekarang saat aku ingin jauh dari rumah, sebenarnya aku rindu perasaan 3 tahun lalu, saat aku menanti-nantikan waktu liburan, waktu untuk kembali ke kampung halaman, ke rumah.


25 Agustus 2014 23:30 WIB
ditulis di kamar kos baru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar