Senin, 11 Agustus 2014

Floral cropped top @ Museum angkut

Malem sebelum ke museum angkut, aku lagi main sama Hana di MOG (Mall Olympic Garden). Niatnya ga main sampe malem-malem banget. Ga enak sama orang rumah, soalnya udah main terus beberapa hari ini. Daaaaaan pas di MOG aku sama hana mau menuju KFC, tetiba ada suara ledakan, terus aku ngeliat api dari dapur KFC. Meskipun kebakarannya ga gede, aku tetep panik dong. Aku narik hana lari keluar MOG. Orang-orang disana malah deketin KFC, pengen liat kejadiannya mungkin ya. Tapi karena panik aku sama hana langsung keluar MOG, motor aku tinggal di tempat parkir. Terus jalan ke KFC Kawi. Tempatnya ga terlalu jauh sih, paling 100meter. Dari KFC Kawi kita denger suara mobil pemadam kebakaran dan ambulan. Fiuh untung kita udah ngejauhin TKP. Jadinya kita 'ngungsi' di KFC kawi, sambil nenangin diri, dan akhirnya hari ini pulang malem lagi -_-

Nah waktu itu, Jiyud sms aku, dia lagi di Malang sama temen-temennya dari Jogja. Mau ngajak main, tapi malem itu ga jadi. Jadinya besok harinya diminta jadi guide mereka main ke Batu. Aaaakkk bingung. Pertama ga kenal sama temen-temennya Jiyud, kedua udah ga ada duit, ketiga aku baru aja kesana sama adek sama sepupuku, keempat ga enak sama orang rumah kalo main terus ._. #BaladaAnakBanyakAlasan

Tapi Jiyud maksa (?) terus, jadinya aku bilang mau minta ijin ibu dulu. Paginya mau minta ijin ke ibu (sebenernya ga perlu minta ijin, karena pasti dibolehin. Fyi aja, ibu tipe orang yg seneng main juga. Motonya : udah main aja sepuas-puasnya mumpung masih muda. All Hail my mother) sama ibu langsung dibolehin, asal ga minta uang tambahan.

Oke jam 10 berangkat dari rumahku menuju Museum Angkut. Nama lengkapnya sih Museum angkut & movie star studio. Lokasinya ada di Kota Wisata Batu. Buka mulai jam 12 sampai jam 20. Harga tiket, karena waktu itu musim liburan, tiket tiap orang 75.000 dan kamera 30.000.

another baju bikin sendiri : Floral Cropped Top

a closer look at the Floral Cropped Top

@ pintu masuk Museum Angkut
Dendy - Yoso - Ayang - Jiyud - aku

Favorited!
Ayang - Dendy - Yoso - Jiyud - aku

Jiyud - Yoso - Dendy - Ayang
udah kayak boyband belom? ahaha

Jam 4 sore keluar dari Museum angkut, kita cari makan di daerah Batu. Abis gitu main ke alun-alun kota Batu. As always, kalo main kesana harus naik bianglala.

dari dalam bianglala
aku - Jiyud - Dendy - Ayang - Yoso

masih di alun-alun kota Batu
Kita di alun-alun kota Batu dari sore sampe gelap, sekalian nunggu magrib. Saran aja nih, jangan sekali-sekali ke kota batu malem-malem ga pake jaket, apalagi pake cropped top. Pulangnya aku langsung pilek -____-

Malemnya, pulang dari Batu, atas saran mas keceng kita mampir ke HoutenHand. Alamatnya di Jl. Basuki Rahmat no. 56 A. Lokasi di seberang Bank BNI Basuki Rahmat. Tempatnya ga terlalu kelihatan dari depan.

Setelah dari HoutenHand, mereka anter aku pulang, terus mereka lanjut ke Bromo. Have fun guys! :D