Senin, 12 Maret 2012

semester 4

Hari ini hari pertama kuliah di semester 4. Sebelumnya, mau bagi-bagi kabar gembira nih, pajak 2010 zero DO loooooh :D
*sujud syukur*

Kuliah pertama jam 8 pagi. Dan mulai pagi ini aktivitasku seperti biasanya~ Bangun tidur, solat, masak, sarapan sambil nonton insert, mandi, siap2, berangkaaaat. Ya kaya biasanya gitu, berangkat jam 8 pas dari kosan.

Sampe kelas, bangku yang masih kosong tinggal yg di depan. fufufu duduk depan, sendirian pula -_____-

Dosennya dateng, terus dia nyuruh anak2 menuhin bangku yg depan dulu muahaha aku ngga sendirian~ Eh tunggu dulu, sial ku masih ada nih. Pas di tengah2 dosennya nerangin, dia nunjuk aku. Iya nunjuk langsung gitu, terus ngomong "Mbak, KTM nya mana? kok ngga dipake?" uh terus aku liat kanan kiri, temen2 emang pada pake KTM semua, ah sial cuma aku yg kena -_____-

Terus ada lagi nih. Dosenku cerita jaman dia kuliah di STAN dulu. Katanya harus hafal Pancasila. Dalem hati "ah pancasila, cuma 5 sila aja, gampaaang~" Terus temenku ditanyai bunyi pasal 4. Aku dalem hati "ah untung bukan aku yg ditunjuk~" Terus tiba2 dosennya nunjuk aku lagi. Iya aku lagi. Aku jawab "kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat blablabla" *ehm terus aku lupa ngomong apa dan dosennya langsung bilang "YAK SALAH" yaampun aku aja ga nyadar jawab apa, tau2 dibilang salah -_____- Kan malu masa pancasila aja ga hafal hiks

Tapi kalo diinget-inget wajar sih aku lupa2 dikit pancasila nya. Orang udah lama ga upacara hehe. Oke itu tadi tentang kuliah pertama di semester 4. gapapa lah tetep semangat buat pertemuan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar