Minggu, 25 Maret 2012

semangat buat senin besok

Makasih buat temen-temen, 2 hari ini aku bener2 down, dan kalian yg mesti ngasih support ke aku. kalian ngajakin keluar. pokoknya makasih banget lah
dessy, dani, duan, erren, farchan, satria, mamet, dita.
makasih semangatnya. makasih bantuannya. makasih pengertiannya. uuh semuanya deh
alhamdulillah aku sekarang udah baikan

aku masih inget kata2nya dani, intinya gini "kamu jangan jutekin dia balik. kamu tetep jadi nindy yg kayak biasanya."

sama kata2nya erren "kamu kalo ada apa2 cerita aja, jangan disimpen sendiri. sementara ini kalo ada tugas, aku mau bantuin"

duan juga "wis ga usah nangis. ditunggu seminggu dulu"

dita "nindyyy are u alright?" "hm not really" "aaa ojok ngomong ngono lah nin, tetep semangat :D" yaampun inget logatnya dita kalo ngomong itu lucu ;)

sama dessy juga. dia cerita banyaaak banget. tapi emang bener sih. intinya temenmu itu ngga cuma 1 nin, kamu jangan pasang tampang sedih kalo lagi ngumpul2, kan temen2mu yg lain jadi ngerasa ngga enak. udah cukup masalahmu sama 1 orang aja, jangan ditambahin.

sama kata2 nya ibu "kamu emang susah minta maaf. tapi sekarang coba kamu nyapa duluan. masalah ntar dia jawab ato ngga, yg penting kamu udah mau nyapa duluan"

huhu terharu deh aku punya banyak orang2 yg ngertiin aku, aku punya banyak orang yg sayang sama aku. mumumu :*
semangat buat senin besok nin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar