Sabtu, 24 Maret 2012

:(

Yang namanya masalah itu setiap orang pasti punya. Dan kayaknya udah lama aku ga ngadepin masalah yg bener2 bikin aku down kayak sekarang.
Jadi sekarang aku lagi ada masalah sama temen deket. ah ga enak banget lah. Tiap hari ketemu tapi diem2an. Beneran enggak nyapa sama sekali. Dan aku gak suka didiemin kayak gini :(
Paling ngenes lagi kalo aku gak betah sama tempat ini. Pengen keluar, kemana aja deh, yang penting nggak disini dulu.

Aku nyadar aku juga salah. Aku ngomong di depan forum dan gak pake mikir dulu. Tapi emang buat jadi orang hebat itu butuh kritik dari orang lain kan?
Dan kalo kamu tau didiemin sama temen sendiri kayak gini itu gak enak. Aku bener2 ngerasa bersalah sama kejadian kemarin :(

Beruntung temen2 ku lainnya yg terlibat di forum kemarin ngertiin aku, mereka semua support aku. Tanpa aku cerita masalahku mereka semua udah mau bantuin aku. Mereka ngajak aku main lah, nemenin makan, nganter kemana-mana, bantu ngerjain tugas, ah semuanya deh. Mereka baik banget.
gara-gara masalah ini aku jadi cengeng banget dong. dikit2 nangis. ergh. Masalahnya ini bukan hanmal. Coba kalo aku tengkar sama hanmal. Pasti ada yg minta maaf duluan. Dan terus semuanya baik2 lagi. aaaaa han, tiba2 aku berharap ini aku lagi musuhan sama kamu. Terus besok pagi aku pasti langsung minta maaf sama kamu, terus baikan lagi, terus main lagi haha.

uuh serius deh, aku gak pernah niat cari musuh disini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar