Rabu, 22 Desember 2010

wonderful jakarta-malang

ini pertama kalinya aku perjalanan luar kota 'sendirian'. Bener2 buta arah.

Jam setengah 4 sore aku baru keluar kos. Terus naik taksi ke stasiun gambir. Sampe sana, kita langsung ke loket. Dan yak! Tiket yg jam 19.30 itu udah abis. Jam 21.30 juga udah abis. Blank. Ngga bisa mikir2 apa.
16.20
teman : gimana nin?
aku : solat dulu deh. siapa tau abis solat langsung dapet tiket.
teman : haha ga masuk akal

abis solat kita liat jadwal pemberangkatan lagi. Terus ada orang di sebelah kita yg bilang "tadi waktu kalian jalan ke musola, ada tambahan tiket 18 kursi ke surabaya. tapi sekarang udah abis"
aku hopeless -______-
tapi kita tetep ngliatin layar jadwal pemberangkatan dengan tatapan kosong *lebay haha. Tiba2 ada tulisannya masih ada 2 kursi ke surbay. Yak pas! Kita langsung lari ke loket. Beli 2 tiket.
aku : berangkat jam berapa?
petugas : jam 5
aku : *liat jam. ha? sekarang jam 5 kurang 5! O.o

abis beli tiket, koperku langsung diangkat sama petugasnya sana. Terus lari ke keretanya. Wow sumpah ini bagian yg paling dramatis *cih* waktu aku sama temenku lari2 di stasiun. Ini pertama kalinya setelah sekian tahun aku ngga naik kereta api. Ini pertama kalinya aku lari2 di stasiun buakaka bego untung ae gak ketinggalan. Setelah di dalem, duduk, diem, ngga bisa ngomong apa, terus tiba2 ketawa. Ngga ngerti kenapa. Aku sama temenku masih ngga percaya. Sekarang kita udah duduk di kereta. Padahal beberapa menit yg lalu kita masih bingung masalah tiket -.-

Oke ini kereta apinya udah jalan. Aman.

Sampe surabaya. Jeng jeng
Aku buta arah lagi. Temenku sih enak dijemput temennya. Nah aku?
Hmm aku yg buta arah ini sendirian naik bis ke malang. Abis itu dijemput sama orang tuaku. terus pulang deh sampe rumah
yeay \m/

terima kasih semuanya :D
makasih jg buat temenku yg mau nemenin sampe surabaya dan mau bawain koperku hehe
wonderful ya untung waktu itu ada 2 tiket sisa. pas banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar