Rabu, 22 Desember 2010

selasa membingungkan

jadwal awalnya, kelasku libur hari jumat. Tapi baru hari senin semua dosen konfirm kalo selasa hari terakhir kuliah. Bayangin ya hari senin kita baru dikasih tau kalo besok (selasa.red) terakhir kuliah. Artinya hari selasa aku bisa pulang. Yes pulang! hmm bentar deh. pulang? ke malang? aaa aku blm beli tiket O.o

Senin malem, temenku telfon, ngajak pulang bareng. Jadi 3 orang (aku, temenku, temen kos nya temenku). Temenku turun di tuban. Terus temen kos nya itu ke malang. Yes aku ada barengannya ke malang haha. Dia bilang kereta api yg ke surbay masih ada 33 seat. Tapi ga bisa di-booking, jadi kita cuma bisa pasrah.

selasa 21 desember 2010
jam 8-jam 11 aku ada kuliah. Abis itu aku pulang ke kosan. Cuman makan, mandi, jam 1 aku siap2 soalnya jam 2 ada kuliah lagi. Jam 1 itu aku sms ketua kelasku tanya ruangannya dimana. Ternyata dosennya ga bisa masuk. Jadi kuliah siang ini batal. Ha? batal? yes yes berarti kita bisa pulang siang ini juga

Aku telfon temenku, tanya kita berangkat ke stasiun jam berapa. Dia bilang masih nunggu temen kos nya itu yg masih kuliah. Tapi ngga lama kemudian, temenku telfon, dia bilang temen kosnya ngga jadi ikut. blah berdua tok. Sama2 buta arah. Dan aku gak ada barengannya ke malang huhu

Yaampun aku stres sama jadwal kuliahku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar