Kamis, 16 Desember 2010

dibunuh dosen

kemaren dosen manajemen ku, mbahas soal UTS

aduh aku paling gak seneng mbahas UTS. soal e UTS ku ngenes. blas gak iso opo2


#soal pilihan ganda

dosen : kalo mahasiswa saya ngga bisa soal yg ini... kkhhek *sambil gaya motong leher

aku : *glek


#soal B/S (bener/salah)

dosen : kalo mahasiswa saya soal yg ini ada yg jawab B (bener) ...kkhhek *lagi2 sambil gaya motong leher

aku : *mampus. leherku wes kepotong lek ngene carane

dosen : nanti akan saya ingat nama mahasiswa saya yang menjawab B. awas yaa

aku : *gak bernyawa


#soal esai

dosen : kalo mahasiswa saya ngga ngerti 4P itu apa...kkhhek *motong leher lagi -.-

aku : aduh aku wes tewas


aaaaa serius deh dari beberapa soal yg dibahas dosenku tadi, jawabanku salah semua :'(

aku dapet nilei berapa ini

parahnya lagi, di lembar jawaban itu aku salah nulis nama dosennya

misalnya ya, nama dosennya itu Erick Paris Hutapea

aku nulisnya jadi Erick F.

hah? aku kok bisa nulis huruf coba?

aku dapet huruf dari mana itu?

aaaaaaaaaa aku takut nilei manajemen ku berapa :'(

kalo jawabanku salah, bisa diampuni lah aku emang ngga belajar

tapi kalo sampe salah nulis nama dosen, pasti dosenku udah ngga mau mengampuni aku lagi

huaaa jangan2 ntar aku bener2 dibunuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar