Sabtu, 15 Mei 2010

hasil sulapan ibu part 2 :)

hari minggu tanggal 9 mei 2010 *oke saya telat update-nya hehe , kelasku ada pemotretan (idih gaya bener :p) buat foto album di lembah dieng.

Malam sebelumnya -----------> abis muter2 seharian sama hindun (niatnya aku cari aksesori eh malah dapet kaos *oke ga nyambung banget). Sampek rumah capek. Tiduran bentar, dan baru inget aku ga punya aksesori yang cocok buat dressku yang mau tak pake besok.
Pukul 20.00 malah online Facebook, pas liat shop online di facebook, ibuk tanya "Mau beli lagi?"
Aku : *wah kebetulan nih tanyaknya pas banget. "hmm pengennya sih beli buat tak pake foto album besok, tapi ga mungkin langsung jadi klo pesennya malem ini"
ibuk : "Pengen yang mana se?"
aku : "yang ini" *sambil nunjuk salah satu foto kalung di online shop apa gitu aku lupa namanya hehe
ibuk : "tak bikinin ae yo"
aku : "sekalian yang kayak gini ya" *sambil nunjuk gambar gelang pasangannya kalung tadi
ibuk : "heem"
aku : "aseek :)"

langsung ibuk ngumpulin alat dan bahan *haha koyok percobaan kimia ae
dan TADAAAAAAAAAAA!!!
this is the bracelet :)

and this is the neklace :)
so cute, right?
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar